Bupati Buka MTQ ke 49 Tingkat Kecamatan Sekernan

Bupati Muarojambi Masnah Busro secara resmi membuka Musabaqah Tilawatil Quran yang ke 49 tingkat ke 49 tingkat Kecamatan Sekernan

Bupati Buka MTQ ke 49 Tingkat Kecamatan Sekernan
TRIBUN JAMBI/SAMSUL BAHRI

Laporan Wartawan Tribunjmbi.com Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bupati Muarojambi Masnah Busro secara resmi membuka Musabaqah Tilawatil Quran yang ke 49 tingkat ke 49 tingkat Kecamatan Sekernan di Desa Suko Awin Jaya Kamis (29/8).

Pada kesempatan itu, Bupati Masnah menyampaikan, atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih kepada kecamatan hingga pemerintah Desa Suko Awin Jaya yang sudah antusias dapat menyelenggarakan MTQ ini.

"Semoga Gema MTQ ini mampu menjadi motivasi dalam upaya membangun Bumi Sailun Salimbai ini," sampainya.

Baca: Jumbara PMI Ditutup, MAN I dan SMP I Jadi Kampiun

Ia juga menyampaikan, MTQ tingkat ini bertujuan untuk menyeleksi Qari Qariah dalam rangka mengikuti dan mewakili tingkat Kabupaten Muarojambi nantinya.

"Insya Allah MTQ tingkat Kabupaten Muarojambi akan dilaksanakan di Kecamatan Jaluko. Pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi kepada seluruh kaum muslim agar mencintai Alquran," sampainya.

Bupati Masnah menyebutkan, jika pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bungo tahun 2019 akan memberikan intensif.

"Bagi qari-qariah berprestasi. dan diberikan bonus Umrah bagi kafilah yang mendapat juara satu di pelaksanaan MTQ tingkat provinsi," kata Bupati perempuan pertama di Provinsi Jambi ini.

Baca: Inovasi Warga Desa di Tanjabtim, dari Mesin Pembelah Pinang dan Alat Pencacah Makanan Ternak

Baca: Teater Tonggak Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok

Masih pada kesempatan itu, secara pribadi Bupati Masnah, mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Muarojambi umumnya, khususnya masyarakat Kecamatan Sekernan dan warga Desa Suko Awin Jaya yang memberikan dukungan kepadanya dalam menjalankan roda pemerintahan ke arah lebih baik.

Penulis: samsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved