Peraih Medali Emas Ini Pun Ikutan Antre, Demi Mendapatkan Suvenir Asian Games 2018

Tak hanya penonton/pengunjung yang tertarik dengan suvenir Asian Games 2018. Atlet tenis nasional, Aldila Sutjiadi yang turut

Peraih Medali Emas Ini Pun Ikutan Antre, Demi Mendapatkan Suvenir Asian Games 2018
(Dwi Putra Kesuma/TribunJakarta)
Aldila Sutjiadi (kanan, baju merah muda) turut mengantre untuk masuk ke dalam Store Merchandise Asian Games 2018 di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018) siang.

TRIBUNJAMBI.COM - Tak hanya penonton/pengunjung yang tertarik dengan suvenir Asian Games 2018.  Atlet tenis nasional, Aldila Sutjiadi yang turut menyumbangkan medali emas untuk kontingen Indonesia ternyata juga tertarik.  Ia bahkan rela antre demi mendapatkan barang buruan tersebut.

Antusiasme masyarakat untuk mendapatkan suvenir Asian Games 2018 memang sangat besar. Hal tersebut terbukti dengan panjangnya antrean di Asian Games Super Store, Senayan, Jakarta, Jumat (31/8/2018).

Baca: Fenomena Mendunia, Fintech Lebih Percaya Memberikan Pinjaman kepada Perempuan

Namun, di balik antrean panjang tersebut, ternyata ada salah satu atlet kebanggaan Indonesia yang juga berusaha untuk mendapatkan merchandise resmi Asian Games 2018. Adalah petenis Aldila Sutjiadi yang meraih medali emas Asian Games 2018 untuk kontingen Indonesia dari nomor ganda campuran.

Berpasangan dengan Christopher Rugkat, Aldila sukses mengandaskan Luksika Kumkhum/Sonchat Ratiwatana (Thailand) dengan skor 6-4, 5-7, (10-7) pada partai final.

Ketika Aldila sedang mengantre di toko merchandise resmi Asian Games 2018 itu, seorang petugas keamanan sempat mencoba untuk menerobos antrean. Aldila yang melihat hal itu langsung menegur petugas keamanan yang mencoba menerobos antrean itu.

"Sabar dong mas, semua juga antre, saya saja atlet ikut antre," kata Aldila pada petugas keamanan tersebut yang dilansir BolaSport.com dari Tribunnews.

Ditegur Aldila, terlihat petugas keamanan itu mengerti dan akhirnya kembali ke barisan belakang.

Baca: Aturan Main Binis Waralaba akan Direvisi, Menyesuaikan Perkembangan Ekonomi 

Baca: Mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi dan Sekda Ditetapkan Jadi Tersangka Korupsi

Saat ini, gelaran pesta olahraga Asian Games 2018 hampir selesai dan Inasgoc sedang disibukkan dengan acara closing ceremony alias penutupan Asian Games 2018. Penutupan akan digelar pada Minggu (2/9/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Editor: fifi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved