Breaking News:

Kerjasama dengan BPJS, Pasien Darurat Sekarang Bisa Langsung ke Siloam Hospital Jambi

Siloam Hospital Jambi, Sabtu (1/9) menggelar Gathering Corporate and Insurance dengan tema Partners in excellence di hotel BW Luxury.

Penulis: Rohmayana | Editor: Fifi Suryani
TRIBUN JAMBI/ROHMAYANA
Gathering digelar Siloam Hospital Jambi. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Siloam Hospital Jambi, Sabtu (1/9) menggelar Gathering Corporate and Insurance dengan tema Partners in excellence di hotel BW Luxury.

Gathering dihadiri  beberapa partner  Siloam Hospital Jambi seperti Kepala OJK Provinsi Jambi, perwakilan dari Bank Indonesia Cabang Jambi, Petrochina, Pertamina, PT SAL, Indofood, dan beberapa perusahaan, sekolah, dan bank di Provinsi Jambi.  Selain itu hadir pula perwakilan dari beberapa asuransi, seperti Mandiri Inhealth, Jasa Raharja, Jasindo, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, dan lainnya.

Baca: GALERI FOTO: Percayakan Pada Jasa Interior, Ini Keuntungannya

Sebelum gathering dimulai, para rekanan diajak untuk foto booth ditempat yang telah disediakan. Bahkan rekanan diajak untuk mengunjungi rumah sakit Siloam agar mengetahui beberapa pelayanan dan fasilitas baru yang ada disana.

Menurut Direktur RS Siloam, dr. Kristianus Cahyono, gathering ini  digelar untuk meningkatkan kerjasama yang baik.  Hal ini karena untuk menjalin kemitraan harus saling menguntungkan antara kedua belah pihak.

"Sehingga  apabila ada karyawan perusahaan yang sakit akan tetap mendapatkan pelayanan yang terbaik dari Rumah Sakit Siloam Jambi," kata dr.Kristianus .

Selain itu, ini juga dilakukan guna memberikan informasi kepada masyarakat awam mengenai pentingnya kecepatan penanganan kedaruratan terhadap  keberhasilan pengobatan dan outcome pasien.

"Disini kita juga mengedukasi pemimpin perusahaan agar jika terjadi emergency dan keadaan darurat agar pasien segera dibawa kerumah sakit agar  pelaksanaan pengobatan dapat segera dilakukan," katanya.

Baca: Siasati dengan Furniture Minimalis dan Fungsional pada Rumah Type 36 agar Terkesan Lapang

Baca: Dalam Tiga Minggu, Polda Jambi dan Jajaran Amankan 15,8 Kg Sabu

Bahkan, pihaknya juga menyampaikan Rumah Sakit Siloam sudah menerima pasien BPJS kesehatan. Sehingga untuk keadaan emergency pasien bisa dilakukan rawat inap dengan fasilitas sesuai kelas BPJS.

"Jadi pasien jangan takut duluan jika keadaan sudah gawat darurat untuk merujuk pasien ke Siloam," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved