Breaking News:

Relawan Ganti Presiden Siap Datangkan Tokoh Nasional

“Inisiator gerakan ganti presiden 2019 ini ada 40 orang dari berbagai elemen,”ungkap Amrizal Ali Munir.

Ilustrasi gerakan 2019 Ganti Presiden.(Surya/Samsul Hadi) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Relawan Ganti Presiden 2019 Provinsi Jambi mulai dibentuk. Relawan-relawan ini akan berkoodinasi dengan tokoh gerakan Ganti Presiden tingkat nasional yang akan datang ke Jambi.

Pada Rabu (29/8), di Jambi telah dibentuk tim relawan gerakan Ganti Presiden 2019. Relawan itu terbentuk atas 40 inisiator orang dari berbagai elemen. Mereka bersepakat untuk menyatukan gerakan hingga akan membentuk struktur gerakan.

Satu di antara koordinator, Amrizal Ali Munir, mengatakan inisiator gerakan di Jambi diinisiasi 40 orang dari berbagai elemen. Saat ini mereka tengah menyusun struktur pengurus. Sehingga kerja mereka nantinya akan semakin solid dan terarah.

“Inisiator gerakan ganti presiden 2019 ini ada 40 orang dari berbagai elemen,”ungkap Amrizal Ali Munir.

Dalam waktu dekat, struktur pengurus gerakan ganti presiden ini sendiri akan diumumkan. Dan setelah itu, mereka akan secara marathon membentuk di tiap daerah. Sehingga nanti bila sudah terbentuk disemua daerah, mereka akan berpikir untuk melakukan suatu kegiatan yang besar.

“Untuk sementara kami bentuk struktur terlebih dulu. Nanti baru ke daerah-daerah,”ungkapnya.

Dan guna menyatukan konsep gerakan dengan gerakan ganti presiden dari pusat, mereka akan coba bangun komunikasi dengan inisiator gerakannya. Tidak hanya itu, bahkan untuk membuktikan gerakan di Jambi, mereka akan mengundang inisiator dan tokoh-tokoh nasional gerakan ganti presiden 2019 untuk datang ke Jambi.

Amrizal juga mengaku tidak takut dengan aksi penghadangan dan penolakan yang kerap dialami oleh inisiator gerakan ganti presiden. Bahkan pihak kepolisian pun tidak memberikan izin keramaian bagi gerakan ganti presiden di beberapa tempat di Indonesia.

“Gerakan ganti presiden ini bukan gerakan melawan hukum. Tentu tidak ada yang kami takutkan selama ini tidak melanggar hukum,” ujar Amrizal.

Baca: Tampil Tanpa Payung Teduh Biasa Saja, Meet and Greet Pusakata

Baca: KPU Kota Jambi sudah Terima Klarifikasi dari PKB, Keputusan untuk 2 Bacaleg

Penulis: Hendri Dunan
Editor: Edmundus Duanto AS
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved