Asian Games 2018

Atlet Dayung Jambi Riska Andriyani Persembahkan Medali di Asian Games 2018

Riska Andriyani berpasangan dengan atlet Jawa Barat Meni Nur, meraih medali perunggu kano ganda putri 500 meter

Atlet Dayung Jambi Riska Andriyani Persembahkan Medali di Asian Games 2018
instagram
Riska Andriyani bersama Menteri Pemuda dan Olahraga 

TRIBUNJAMBI.COM - Atlet dayung Jambi, Riska Andriyani (22), yang direkrut memperkuat Indonesia di Asian Games 2018, turut serta menyumbang medali untuk Indonesia.

Riska Andriyani berpasangan dengan atlet Jawa Barat Meni Nur, meraih medali perunggu kano ganda putri 500 meter, Kamis (30/8) pagi.

Riska Andriyani/Nur Meni meraih mencatat waktu 2 menit 7,356 detik. Mereka terpaut waktu 4,844 detik dari atlet China Yanan Ma/Mengya Sun.

Sementara medali perak diraih oleh atlet Uzbekistan Dilnoza Rakhmatova/Nilufar Zokirova dengan catatan waktu 2 menit 6,160 detik.

"Walau tidak dapat emas, kami sudah berusaha. Terima kasih untuk pemerintah dan rakyat Indonesia," kata Riska usai bertanding, dilansir kompas.com

Dia bilang mereka sudah berusaha untuk mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia.

"Kesulitannya adalah angin, karena postur tubuh kami paling kecil. Tapi itu bukan masalah untuk kami, tidak ada yang tidak mungkin. China dan Uzbekistan memang juara dunia," Riska menambahkan.

Riska Andriyani pada Sabtu (1/9) (sebelumnya tertulis Jumat 31/8) akan kembali bertanding di nomor Canoe Single 200 meter.

Di akun instagramnya, Riska meminta dukungan dan doa masyarakat Indonesia, agar dia bisa kembali mempesembahkan medali untuk Indonesia. (*)

Penulis: suang
Editor: suang
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved