Breaking News:

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muarojambi Gelar Acara Untuk Wujudkan Anak TK Berkreativitas

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi mengelar Gerakan Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Mandiri (GP3M)

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Fifi Suryani
TRIBUN JAMBI/SAMSUL BAHRI

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi mengelar Gerakan Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Mandiri (GP3M) dan Peningkatan Kualitas Hidup Perempuan (PKHP). Acara ini dilaksanakan di Lapangan Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Muarojambi, Rabu (29/8).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi, Ulil Amri, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Zarkasi, Suparmo, staf ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Sumber Daya Manusia Pemkab Muarojambi, Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan non formal Kabupaten Muarojambi, Ibrahim, serta Instansi terkait lainnya.

Baca: Anji Ungkap Project-nya Kedepan, dari Rilis Lagu Bersama Astrid Hingga Reuni Bareng Drive

Turut hadir seluruh guru TK serta anak-anak TK di lingkup Kabupaten Muarojambi. Disampaikan Ulil Amri, acara ini dilaksanakan dalam peringatan hari anak nasional tingkat Kabupaten Muarojambi. Diharapkan dengan adanya kegitan ini, dapat memberikan peluang anak-anak dalam berkreativitas.

"Iya kita beri kesempatan kepada anak-anak untuk berkreativitas terhadap potensi yang ada pada dirinya sejak dini. Di sini juga ada lomba-lomba yang melibatkan anak-anak TK," ujarnya

Selain itu, Ia menambahkan bahwa, acara ini juga memberikan kesempatan kepada bunda-bunda paud untuk ikut berkontribusi dalam hal ini belajar bagaimana memahami kreativitas anak-anak. Sehingga dapat mewujudkan anak Indonesia anak Gemus.

"Dengan ini juga kita harapkan dapat mewujudka anak Indonesia anak Gemus, yaitu anak Gesit, Empati, Berani, Unggul dan Sehat," pungkasnya.

Baca: Masa Penahanan M Hafiz Cs Diperpanjang, Ini Alasannya

Baca: Puncak Kegiatan Harganas hingga Hari Anak Nasional di Tanjabtim Berlangsung Meriah

Kegiatan ini juga menampilkan stand-stand kreativitas dari ibu-ibu PKK ataupun bunda-bunda PAUD di lingkup Kabupaten Muarojambi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved