Dugaan Korupsi

Mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi dan Sekda Ditetapkan Jadi Tersangka Korupsi

Mantan Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail dan mantan sekretaris daerahnya, ditetapkan sebagai tersangka korupsi dalam proyek

Mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi dan Sekda Ditetapkan Jadi Tersangka Korupsi
TRIBUNNEWS.COM
Ayu Ting Ting dan Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Mantan Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail dan mantan sekretaris daerahnya, ditetapkan sebagai tersangka korupsi dalam proyek pembangunan Jalan Nangka. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, ketika dihubungi Kompas.com, Selasa (28/8/2018). Argo mengatakan, keduanya ditetapkan sebagai tersangka pada tanggal 20 Agustus 2018.

Baca: Pacu Dana Murah dan Fee Based, BRI dan BCA akan Rilis Layanan Digital Banking Baru

"Saat ini belum dilakukan pemanggilan terhadap keduanya (setelah ditetapkan tersangka). Kami masih jadwalkan. Nanti saya informasikan lebih lanjut," sebutnya. Sebelumnya polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap Mahmudi pada Kamis (19/4/2018).

"Jadi, di 2015 itu ada pengadaan atau pekerjaan jalan di Jalan Nangka dan yang bersangkutan kami periksa sebagai saksi. Tunggu saja perkembangannya seperti apa," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin (20/4/2018).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Eks Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ditetapkan Jadi Tersangka Korupsi", 

Editor: fifi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved