Relationship

3 Posisi Ini Direkomendasikan Untuk si Pemilik Tubuh Gemuk, saat Berhubungan Intim

Kondisi tubuh gemuk membuat pasangan kesulitan mencoba berbagai posisi seks yang diinginkan. Namun, bukan berarti tidak

3 Posisi Ini Direkomendasikan Untuk si Pemilik Tubuh Gemuk, saat Berhubungan Intim
Net
Ilustrasi

TRIBUNJAMBI.COM - Kondisi tubuh gemuk membuat pasangan kesulitan mencoba berbagai posisi seks yang diinginkan. Namun, bukan berarti tidak ada lho! Dilansir klikdokter.com, dr. Kartika Mayasari mengulasnya untuk Anda.

Menurut dr. Kartika kendalanya apalagi kalau bukan karena ukuran tubuh. Sehingga banyak pasangan bertubuh gemuk mengaku tidak puas atas hubungan seksual mereka.

Baca: VIDEO: 2 Tahun Gauli Siswi Usia 16 Tahun Hingga Hamil, Kritis setelah Dipaksa Minum Penggugur

"Walaupun sulit, bukan berarti tidak bisa melakukan hubungan seksual se-`hot' pasangan yang bertubuh ideal," ujarnya. Jika Anda memiliki berat badan berlebih dan mengalami masalah dengan hubungan seksual, berikut ini posisi seks terbaik untuk Anda:

Doggy style

Doggy style adalah posisi seks yang paling nyaman bagi Anda yang bertubuh gemuk. Pada posisi ini, wanita membungkuk ke depan dan pria melakukan penetrasi melalui bagian belakang. Selain menjanjikan sensasi tak terlupakan, posisi ini juga memungkinkan Anda untuk bergerak lebih leluasa.

Anda akan merasakan kenikmatan tanpa halangan perut besar yang biasanya dimiliki oleh pemilik tubuh gemuk. Orgasme pun dapat lebih mudah tercapai tanpa rasa tidak nyaman karena penekanan di perut.

Namun, posisi ini ada kekurangannya. Biasanya tidak dapat bertahan lama. Dikarenakan tangan wanita bisa kram akibat terlalu lama menahan berat tubuhnya.

Baca: Dibawah Pengaruh Obat Perangsang, Pria Ini Masukkan 15 Butir Telur ke Anusnya. Akhirnya. . .

Baca: Ketahui 7 Hal yang Dapat Menghambat Kehamilan

Scoop me up

Scoop me up adalah posisi seks nyaman kedua setelah doggy style. Pada posisi ini, wanita tidur miring dengan satu kaki dinaikkan lalu pria penetrasi dari depan atau belakang dengan menahan kaki wanita yang sedang dinaikkan.

Posisi ini bisa bertahan lama tanpa keluhan pada wanita. Wanita dapat mengubah kaki yang dinaikkan jika terasa pegal. Hanya saja bagi pria, jika posisi penetrasinya adalah berdiri bertumpu pada lutut, mungkin akan merasa cepat lelah; tapi setidaknya gaya ini cocok untuk Anda yang memiliki tubuh gemuk.

Reverse cowgirl

Reverse cowgirl juga pas untuk pemilik tubuh gemuk. Posisi ini dilakukan dengan pria yang tidur telentang dan wanita berada di atasnya dengan membelakangi pria. Posisi ini dapat memberikan kenyamanan karena perut tidak saling bertemu.

Jika ingin menambah sensasi, pria dapat menempatkan bantal di bawah bokong atau kaki untuk memberikan penetrasi yang lebih dalam.

Baca: VIDEO: Sukses Hipnotis Penonton TV, Lagu Pengiring Iklan Ini Paling Dicari Netizen Indonesia

Baca: Jika Air Ketuban Pecah Sebelum Waktunya, Ikuti Langkah-langkah Berikut

Baca: 30 Tahun Beroperasi, 60 Pria Terjaring di Klub Gay di Bukit Bintang

Bagaimana? Apakah Anda sudah mencoba ketiga posisi tersebut dengan pasangan? Intinya, lakukan posisi seks yang tidak terlalu menahan berat tubuh dan tidak mempertemukan perut.

"Dengan begitu, pemilik tubuh gemuk pun dapat merasakan kenikmatan saat berhubungan seksual," ujar Kartika mengakhiri.

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved