Royal Garden Family Healthy Spa and Beauty Center Hadir di Kota Jambi

"Kita sudah melihat bahwa ini betul-betul spa untuk keluarga sehingga tidak ada lagi image negatif tentang hal tersebut," tambahnya, Sabtu (25/8).

Royal Garden Family Healthy Spa and Beauty Center Hadir di Kota Jambi
tribunjambi/fitri
Walikota Jambi, Sy Fasha beserta isteri menghadiri pembukaan Royal Garden Family Healthy Spa and Beauty Center 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Royal Garden Family Healthy Spa and Beauty Center, mendirikan outlet baru di Kota Jambi. Royal Garden ingin mengenalkan layanan spa yang menggunakan bahan-bahan alami nusantara yang dikombinasikan dengan teknologi.

Grand opening Royal Garden Family Healthy Spa and Beauty Center dihadiri oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha dan istri.

Walikota Jambi, Sy Fasha beserta isteri menghadiri pembukaan Royal Garden Family Healthy Spa and Beauty Center
Walikota Jambi, Sy Fasha beserta isteri menghadiri pembukaan Royal Garden Family Healthy Spa and Beauty Center (tribunjambi/fitri)

"Saya ucapkan selamat atas pembukaan Royal Garden family healthy spa and beauty center yang baru saja diresmikan, usaha ini dapat menjawab kekhawatiran soal tempat pijat plus-plus dan lain sebagainya di kota Jambi ini dan Royal Garden menyediakan tempat relaksasi, tempat refleksi, tempat santai dan kebutuhan pijat spa dan lainnya sebagainya," kata Fasha.

"Kita sudah melihat bahwa ini betul-betul spa untuk keluarga sehingga tidak ada lagi image negatif tentang hal tersebut," tambahnya, Sabtu (25/8).

Ia berharap, Royal Garden dapat berkembang maju dan menjadi salah satu bisnis yang menjadi ikon dan menjadi salah satu tujuan masyarakat di kota Jambi untuk melepaskan kepenatan.

Baca: Paspampres Cantik di Belakang Presiden Jokowi, Ambar Dwi Klaudiyah Tertangkap Kamera

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada manajemen Royal Garden yang telah menginisiasi membuka usaha, Insya Allah nanti kami juga akan menyampaikan kepada anggota keluarga yang membutuhkan tempat tempat spa family untuk bisa kesini nantinya," tutupnya.

Dengan harga yang terjangkau, Royal Garden family Health Spa and Beauty Center memiliki treatment lengkap. Tempat spa dan beauty center ini berlokasi di Jalan Jendral A Thalib, Komplek Telanai Indah Estate blok E8, Telanaipura Jambi (0811 746 263).

Baca: Cabang Olahraga Karate Masuk Final, Indonesia Berpeluang Nambah Medali Emas di Asian Games 2018

Treatment yang tersedia lengkap, di antaranya hair treatments yaitu hair spa dan hair mask, face treatment untuk facial dan totok wajah. Tersedia juga reflexology complete treatments, couple pre wedding treatment, body treatment, whitening spa, green tea spa, chocolate spa dan gold spa.

"Royal Garden memiliki visi menyediakan spa berkualitas dengan harga terjangkau dan dekat dengan konsumen," ujar Sania Zahira Rahman, Owner Royal Garden Royal Garden family Health Spa and Beauty Center Jambi.

Baca: Ketika Dua Perwira Tinggi Indonesia Dalami Ilmu ke Jerman, Bentuk Sat 81 Kopassus

Ia mengatakan, karena ia dan keluarganya suka menikmati spa dan pijat refleksi. Karena berminat ia berpikir untuk membuka usaha ini. Peluang di kota Jambi untuk membuka tempat family health spa dan kecantikan juga masih besar.

"Yang saya lihat cabang Royal Garden juga sudah banyak di Indonesia, ada 46 cabang dan peminatnya banyak, yang menyarankan untuk membuka cabang di Jambi, maka kami membuka cabang Royal Garden spa di Jambi," tutupnya.(*)

Penulis: fitri
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved