Curanmor

Pencurian Motor di Warnet Pasar Bawah Bungo Terungkap, Tersangka Dapat Kunci dari Teman

Pencuri satu unit sepeda motor Vixion di depan komplek warnet Pasar Bawah Muara Bungo terungkap. Semua bermula dari pelaku yang

Pencurian Motor di Warnet Pasar Bawah Bungo Terungkap, Tersangka Dapat Kunci dari Teman
IST
Ilustrasi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pencuri satu unit sepeda motor Vixion di depan komplek warnet Pasar Bawah Muara Bungo terungkap. Semua bermula dari pelaku yang mendapatkan kunci motor tersebut dari temannya 14 Agustus lalu.

Tersangka yang berinisial D ini sekarang masuk Daftar Pencarian orang atau DPO. Pada saat pemilik motor bermain di Warnet Rafi tersangka datang untuk mencari motor. Satu per satu motor dicoba dengan kunci yang ada.

Pelaku berinisial D ini tidak sendiri, tapi ditemani rekannya berinisial RP. Perannya mengawasi keadaan sekitar. Setelah dapat motor yang cocok dengan kuncinya, tersangka melarikan motor tersebut ke Dusun Buat.

Baca: Mengenal Fajar Wahyuni, Statistisi di BPS Muarojambi yang Berobsesi Buka Sekolah Alam

Tersangka kemudian ditangkap oleh Anggota Satreskrim Polres Bungo di Desa Sungai Arang setelah bukti-bukti tercukupi. Dari pelaku diamankan satu unit sepeda motor Vixion nomor polisi BH 5395 UC dengan nomor mesin 3C1-580996, selain itu satu unit Honda Vario warna hitam tanpa nomor polisi, satu lembar STNK dan dua buah kunci bertuliskan Yamaha.

“Mereka dikenai pasal 363 ayat (1)ke4e dan Ke-5e,” kata AKBP Januario Jose Morais selaku Kapolres Bungo.

Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved