Muarojambi Tuntas

Bupati Masnah Dampingi Anggota DPR-RI Tinjau Pelebaran Jalan Mendalo Darat

Bupati Kabupaten Muarojambi Masnah Busro bersama dengan dinas terkait mendampingi Anggota Komisi V DPR- RI H. Bakri

Bupati Masnah Dampingi Anggota DPR-RI Tinjau Pelebaran Jalan Mendalo Darat
TRIBUN JAMBI/SAMSUL BAHRI

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bupati Kabupaten Muarojambi Masnah Busro bersama dengan dinas terkait mendampingi Anggota Komisi V DPR- RI H. Bakri meninjau progres pembangunan pelebaran jalan di Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kab. Muarojambi belum lama ini.

Peninjauan ini dalam upaya bentuk percepatan dalam pelebaran jalan serta mencari solusi beberapa wilayah Jaluko yang saat ini belum di lebarkan karena masalah pembebasan lahan. Selain itu juga dalam mengupayakan pembangunan pelebaran jalan pada 2018 ini harus sudah rampung.

Baca: Jamal, Napi Lapas Kelas III Sarolangun Kabur.  Diduga saat Pembuatan Jalan Setapak

"Dengan terealisasinya pelebaran jalan di jaluko ini tentu kita sangat berterima kasih pada H Bakri karena akhirnya Muarojambi terkhusus Mendalo Darat akan segera terbebas dari kemacetan jalan," ujarnya.

Selain itu, terkait dengan permasalahan pembebasan lahan yang mengalami kendala Masnah mengatakan pihaknya akan mengupayakan agar perlebaran jalan ini tidak terhambat dengan permasalahan tersebut.

"Lagi kita upayakan dan Insha Allah bisa terselesaiakan permasalahan pembebasan lahan tersebut. Karena pelebaran jalan ini bukan hanya kepentingan pemerintah melainkan kepentingan masyarakat luas," sebutnya.

Dalam kesempatan ini, Masnah beserta H Bakri dan Kepala OPD lainnya juga melakukan peninjauan saluran air di Kampus UIN Mendalao serta dilanjutkan peninjauan jembatan di perbatasan Muaro Jambi dan Kota Jambi yang saat ini masih terkendala dengan pembebasan lahan.

Baca: Warga Desa Pandan Jaya Tanjabtim Tangkap Buaya yang Hendak Memangsa Kambing Tanpa Melukainya

Baca: Trik Desi Punya Kerja Sampingan, Manfaatkan Lingkungan Sekitar untuk Wirausaha

Penulis: syamsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved