Breaking News:

Lagi, Anak Sekolah Tewas Tertabrak Truk Batubara di Batanghari

Lagi satu nyawa melayang akibat kecelakaan di ruas Jalan lintas Sarolangun-Muara Bulian.

Tribun Jambi/Abdullah Usman
Kecelakaan kembali terjadi antara truk angkutan batubara dan sepeda motor yang dikendarai siswi MTS, di Luncuk, Batanghari, Jumat (24/8). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Abdullah Usman

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN - Lagi satu nyawa melayang akibat kecelakaan di ruas Jalan lintas Sarolangun-Muara Bulian, antara truk angkutan batubara dan sepeda motor yang dikendarai siswi MTS, Jumat (24/8).

Berdasarkan keterangan warga sekitar, kejadian pukul 11.30 itu bermula saat korban tengah pulang sekolah dari arah pom bensin hendak menyebrang jalan. Sebelum akhirnya sebuah truk batubara dengan muatan penuh menabrak motor yang dikendarainya.

"Kalo ditengok memang mobil batubara, kejadian tepat di depan Toko Zoher. Langsung, korban langsung meninggal di tempat," kata seorang warga.

Warga juga mengatakan jika korban berboncengan, namun belum diketahui kondisi teman korban.

"Kayaknyo mau balek ke rumahnyo arah masuk jalan simpang Masjid. Jadi dio mau nyebrang laju ditabraklah oleh mobil tadi," tambahnya.

Akibat kejadian tersebut, truk jadi pelampiasan warga yang emosi. Anggota Polsek sekitar langsung berjaga di lokasi kejadian untuk mengendalikan amukan warga.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nafrizal saat dikonfirmasi Tribunjambi.com melalui sambungan ponsel pibadinya membenarkan kejadian tersebut.

"Ya benar, tadi siang ada kecelakaan di Luncuk, Batin XXIV korban seorang siswi MTS dan meninggal di lokasi. Untuk saat ini kita masih menunggu laporan dari anggota di lapangan terkait kronologis kejadian," ujarnya.

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved