Muarojambi Tuntas

Bupati Masnah Buka Objek Wisata Danau Tangkas

Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busro melakukan peninjau serta membuka Destinasi Wisata Danau Tangkas di Desa Tanjung Lanjut,

Bupati Masnah Buka Objek Wisata Danau Tangkas
TRIBUN JAMBI/SAMSUL BAHRI

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busro melakukan peninjau serta membuka Destinasi Wisata Danau Tangkas di Desa Tanjung Lanjut, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

“Objek wisata yang belum tersentuh dan masih alami, seperti Danau Tangkas ini sangat bagus," kata bupati.

Ia menjelaskan, objek wisata ini selain melestarikan alam tentu juga bisa berpotensi menambah pendapatan desa. Ia berharap lokasi wisata ini nantinya dapat dikelola dengan baik oleh BUMdes.

Baca: Bupati Salat Idul Adha di Sungai Duren

"Wisata ini diharapkan agar keberadaannya juga dapat memberikan kontribusi positif pada roda perekonomian masyarakat desa melalui sektor wisata,” sebut Masnah.

Ia menambahkan, dalam mengembangkan dan memperkenalkan wisata ini, diharapkan peran masyarakat juga ikut membantu hal tersebut. Terutama dengan menjaga keamanan dan kebersihan di sekitar tempat wisata tersebut.

"Sehingga, dengan begitu dapat menarik minat untuk berkunjung, tidak hanya masyarakat sekitar saja akan tetapi masyarakat luar lainnya juga," terangnya.

Penulis: samsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved