VIDEO

VIDEO: Bupati Hadiri Penyerahan Buku dan Bantuan CSR PT Telkom Wilayah Jambi

Bupati Muarojambi, Masnah Busro menghadiri kegiatan Penyerahan Buku dan Bantuan Dana CSR oleh PT. Telkom Wilayah Jambi

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bupati Muarojambi, Masnah Busro menghadiri kegiatan Penyerahan Buku dan Bantuan Dana CSR oleh PT. Telkom Wilayah Jambi bersama dengan Forsikatel Group. Adapun acara ini bertempat di Pondok Pesantren Hidayatullah yang terletak di Jalan Tintas Timur Km 26, Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kab. Muarojambi, Rabu (15/8).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Forum Silaturahmi Isteri Karyawan Telkom Group (Forsikatel) beserta rombongan, serta para Asisten, Staf Ahli dan pejabat di lingkup pemerintahan Kab. Muarojambi, serta pihak guru dan siswa Pondok Pesantren Hidayatullah.

Baca: Setelah Penahanan, Hairiya Belum Diperiksa Lebih Lanjut

"Kami mengucapkan selamat datang dan ribuan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada PT. Telkom Wilayah Jambi atas pelaksanaan program kemitraan dan bina lingkungan dan kegiatan CSR di Kab. Muarojambi," ujarnya.

Adapun dalam hal ini, pihak PT. Telkom melakukan renovasi ruangan kelas Pondok Pesantren. Masnah Busro berharap program ini berkelanjutan agar kedepan dapat disalurkan ke beberapa desa lainnya.

"Untuk kelanjutannya saya berharap agar PT. Telkom dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Muarojambi. Apalagi banyak program-program di Muarojambi yang sudah berbasis online," terangnya

Hal senada juga di sampaikan oleh General Manager PT. Telkom Wilayah Jambi, Agung Tri Cahyono yang akan terus berkelanjutan dan bersinergi dengan pemerintah Kab. Muarojambi.

"Memang kalau secara real dari PT. Telkom untuk Pemkab Muarojambi itu bahasa kerennya Muarojambi smart city,  dan kami PT. Telkom akan mendukung hal tersebut," katanya.

Baca: Telkomsel, Kartu As Gelar Meet n Great Bersama Trio Macan di Jambi

Baca: Jamaah Haji Asal Jambi Lakukan Ziarah, Ini Tempatnya

Penulis: samsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved