HUT ke 73 RI

Peringatan HUT ke-73 RI di Swiss-Bellhotel Jambi, dari Upacara Hingga Parade di Bandara

Swiss-Belhotel Jambi menggelar berbagai kegiatan dalam merayakan hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia. Beberapa

Peringatan HUT ke-73 RI di Swiss-Bellhotel Jambi, dari Upacara Hingga Parade di Bandara
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
Rangkaian peringatan HUT ke-73 RI oleh Swiss-Bellhotel Jambi. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Swiss-Belhotel Jambi menggelar berbagai kegiatan dalam merayakan hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia. Beberapa rangkaian kegiatan Swiss-Belhotel Jambi dimulai dengan upacara hingga parade dan membagikan bendera untuk penumpang di Bandara Sultan Thaha Jambi.

Bekerjasama dengan PT Angkasa Pura II Swiss - Belhotel Jambi menggelar event bertajuk Merah Darahku. Kegiatan untuk merayakan kemerdekaan ini telah dilaksanakan mulai dari 14 Agustus hingga 17 Agustus 2018.

Baca: Modus Pengiriman Ganja Lewat Bandara STS Jambi Oleh 2 Pria Ini, Pakai Identitas dan Alamat Palsu

Kegiatan Merah Putih diisi dengan pertunjukan musik di selasar bandara dan parade di ruang tunggu Bandara Sultan Thaha Jambi. Pihaknya juga membagikan bendera merah putih kepada penumpang di Bandara Sultan Thaha Jambi.

"Sorenya kita sapa para penumpang, kita ucapkan selamat merayakan kemerdekaan. Kita juga bagikan bendera, syukur kami disambut baik dengan para penumpang yang menunggu," ujar Silvy.

Pada hari perayaan kemerdekaan RI kemarin (17/8), menagemen Swiss -Belhotel Jambi memulai kegiatan perayaan dengan melaksanakan upacara bendera di halaman Swiss-Belhotel Jambi lalu kita lanjut dengan kegiatan lomba khas kemerdekaan yang diikuti karyawan Swiss-Belhotel Jambi," jelasnya.

Tidak hanya itu, seluruh jajaran staf dan karyawan memakai kostum bernuansa perjuangan pada saat upacara bendera. Upacara langsung dipimpin oleh Ivan Bakara, GM Swiss-Belhotel Jambi sebagai inspektur upacara.

Baca: Tak Hanya Penerima, Pengirim Ganja 3,3 Kg Juga Berhasil Diringkus di Bayung Lincir

Baca: BMPD Serahkan CSR dalam Kegiatan Gowes 73 Km

"Lombanya macam-macam, ada makan kerupuk, makan semangka hingga lomba tebak-tebakan pengetahuan umum," tambah Silvy.

Uniknya lagi, untuk memupuk rasa persatuan dan kekompakan antarkaryawannya, Swiss-Belhotel Jambi mengadakan lomba estafet ganti baju. Tidak saja untuk internalnya, Swiss-Belhotel Jambi juga menyuport kegiatan warga sekitar untuk merayakan kemerdekaan.

"Kita suport juga kegiatan 17 Agustus warga sekitar, kita suport dengan hadiah menarik berupa barang-barang elektronik," tutupnya.

Baca: VIDEO: Satgas Karhutla Muarojambi Lihat Kesiapan Tim Pemadam PT Pesona

Baca: Jalan Sehat Bersama BUMN Diramaikan Duo Anggrek

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved