Napoli Menang Lawan Lazio 2-1 Sempat Gugup Dipartai Pembuka, Debut Don Carlo Berakhir Mulus

Kali terakhir mereka kalah di Stadion Olimpico saat pekan pertama Serie A terjadi pada musim 2002-2003 atau 16 tahun lalu.

Napoli Menang Lawan Lazio 2-1 Sempat Gugup Dipartai Pembuka, Debut Don Carlo Berakhir Mulus
(AFP/FILIPPO MONTEFORTE)
Striker Napoli Arkadiusz Milik (kiri) merayakan gol ke gawang Lazio bersama Marek Hamsik dkk dalam laga Liga Italia di Stadion Olimpico Roma, 18 Agustus 2018. 

TRIBUNJAMBI.COM - Carlo Ancelotti menjalani debutnya sebagai pelatih Napoli, kala bersua Lazio,Minggu (19/8) dini hari. Dalam debutnya, Don Carlo dan anak asuhnya menyambangi markas Lazio di laga pembuka Serie A.

Debutnya pun berjalan mulus. Tim asuhannya berhasil menang 2-1 atas Lazio di Stadion Olimpico. Sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Ciro Immobile (menit ke-25), Napoli berhasil membalikkan keadaan melalui gol Arkadiusz Milik (45') dan Lorenzo Insigne (59').

Carlo Anceloti
Carlo Anceloti (net)

Bagi Lazio, kalah pada laga pembuka Serie A di kandang sendiri bukanlah hal umum terjadi. Kali terakhir mereka kalah di Stadion Olimpico saat pekan pertama Serie A terjadi pada musim 2002-2003 atau 16 tahun lalu.

Carlo Ancelotti menyambut gembira kemenangan atas Lazio tersebut. Apalagi, laga tersebut dilangsungkan di Olimpico, stadion bersejarah bagi karier Ancelotti.

Baca: Daftar Lengkap Bursa Transfer Pemain Liga Italia 2018-2019

"Hasil ini spesial bagi saya karena Olimpico merupakan rumah saya saat menjadi pemain AS Roma. Saya memenangi banyak pertandingan di sini," ungkap Anceloti, seperti dikutip dari Football Italia.

Ancelotti juga mengaku gugup pada awal laga. Namun, ketika Napoli sudah bermain sesuai keinginannya dan bisa menyamakan kedudukan, eks pelatih AC Milan itu cukup lega. (*)

Editor: budi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved