Jalan Sehat Bersama BUMN Diramaikan Duo Anggrek

Seluruh Badan Usaha Milik Negara (BUMN), mengadakan acara Jalan sehat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 73 Republik Indonesia.

Jalan Sehat Bersama BUMN Diramaikan Duo Anggrek
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Seluruh Badan Usaha Milik Negara (BUMN), mengadakan acara Jalan sehat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 73 Republik Indonesia. Kegiatan ini diprakarsai oleh PTPN III, PTPN IV, PTPN V dan PTPN VI.

Event akbar ini turut dihadiri Direktur Utama PTPN VI Jambi Muhammad Abdul Ghani beserta jajaran, Direksi PTPN III, Direksi PTPN IV dan Direksi PTPN V, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Muhammad Dianto, Pimpinan BUMN Provinsi Jambi, Haji Bakrie Anggota DPR RI, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), Komisaris atau Pengawas PTPN VI Bambang, SKPD/OPD Provinsi Jambi, Unsur TNI dan Polri.

Baca: BREAKING NEWS: Sempat Diamankan Petugas Bandara, Pengirim Ganja 3,3 Kg Ditangkap Polisi

Muhammad Dianto selaku Sekretaris Daerah Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang diadakan oleh jajaran BUMN di Provinsi Jambi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Indonesia dengan program BUMN Hadir Untuk Negeri. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan peserta jalan sehat untuk memeriahkan event ini.

"Kita bersyukur kegiatan ini telah terlaksana, sejak beberapa hari yang lalu, salah satunya mendatangkan siswa dari Maluku Utara untuk mengenal Provinsi Jambi, dan hari ini tamu kita dari Maluku Utara sedang berada di Kayu Aro, Kabupaten Kerinci dan Alhamdulillah, anak anak kita, 20 siswa terpilih kita yang mewakili Provinsi Jambi juga sudah di Maluku Utara seminggu yang lalu," ujarnya.

Disampaikan Direktur Utama PTPN VI Muhammad Abdul Ghani mengucapkan terima kasih pada Plt Gubernur yang diwakili oleh Sekda atas suport pada even hari ini. Kegiatan ini merupakan puncak dari 19 rangkaian kegiatan yang dilaksakan selama sebulan.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan Provinsi Jambi, SKPD, bantuan TNI, Polda dan seluruh BUMN yang ada di Provinsi Jambi."

Baca: VIDEO: Pantau Kesiapan Perusahaan Hadapi Karhula, Ini Temuan Tim Satgas Muarojambi

Baca: GALERI FOTO: Unaja Gelar Seminar Golden Hypnotherapy For Health Workers

Kegiatan ini menyediakan 2.500 kostum jalan santai. Selain itu, kegiatan ini juga menyediakan paket gratis jajanan tradisional total 2.500 porsi.

"Memang kita jadwalkan dua hari setelah tanggal 17 Agustus dan kita laksanakan pada hari ini (19/8) dan kita koordinasikan dengan Pemda Jambi dan BUMN, jadi kita sangat mengapresiasi antusias masyarakat menyambut kegiatan BUMN Hadir untuk Negeri ini," tuturnya.

Ia mengatakan setiap tahun 141 BUMN yang ada di tiap provinsi secara bergantian mengadakan event dalam merayakan Ulang tahun Republik Indonesia. Banyak kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya bedah rumah, membangun perpustakan, beasiswa dan membantu sekolah dan banyak lagi kegiatan.

Halaman
12
Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved