Pembukaan Asian Games 2018

Wizzy Williana Bakal Nyanyi di Pembukaan Asian Games 2018, Ini 3 Lagu yang Dinyanyikan

Di acara pembukaan Asian Games 2018, Sabtu esok, Wizzy menyanyikan tiga lagu. Ini daftar lagu yan bakal ditampilkan.

Wizzy Williana Bakal Nyanyi di Pembukaan Asian Games 2018, Ini 3 Lagu yang Dinyanyikan
Wizzy Williana. (instagram/wizzyofficial) 

TRIBUNJAMBI.COM - Penyanyi Wizzy Williana (24) akan menjadi satu di antara penyanyi populer negeri ini yang ikut membuka ajang pertandingan olahraga Asian Games 2018.

Wizzy akan memeriahkan perhelatan olahraga se Asia yang dibuka di stadion megah kebanggaan Indonesia yang mulai dibangun di masa pemerintahan Presiden Soekarno pada 1960 itu.

Sebelum tampil, Sabtu (18/8/2018) malam, Wizzy pun meluangkan waktu sejenak untuk berbincang sebelum menuju tempat latihan bernyanyi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018) sore.

"Sebelum tampil jadi salah satu penyanyi yang membuka Asian Games 2018, aku latihan delapan kali di Senayan (SUGBK)," kata Wizzy saat mampir kantor Tribunnews.com Network, Jalan Palmerah Barat, Tanah Abang, Selasa siang.

Di acara pembukaan Asian Games 2018, Sabtu esok, Wizzy menyanyikan tiga lagu.

Selain dua lagu daerah yakni Padhang Bulan (Jawa Timur) dan Lir Sa'Alir (Madura), dara bernama asli Williana Saraswati kelahiran Surabaya, 14 Juni 1994, ini juga melantunkan Garuda di Dadaku (2008) milik Band NTRL.

Dua lagu daerah itu dinyanyikan solo oleh Wizzy.

Baca: Kembali Lagi Berhembus, Kabar Kepindahan Luka Modric ke Liga Italia

Baca: Rocky Gerung Tiba-tiba Muncul di Gunung Kerinci, Foto Pakai Kaca Mata Hitam

Baca: Anak Victoria Beckham Liburan di Indonesia, Harper Seven Foto Bareng Anak-anak Sumba

Sementara Garuda di Dadaku dinyanyikan Wizzy beramai-ramai bersama enam penyanyi pop Indonesia lainnya, yakni Rossa, GAC (Gamaliel Audrey Cantika), Edo Kondologit dan Fatin Shiqdia Lubis, Kamasean Mathew, serta Rinni Wulandari.

"Ini tawaran luar biasa," kata Wizzy.

Wizzy dan enam penyanyi kondang Indonesia lain itu menyanyikan lagu di segmen Earth.
Banyak penyanyi dan band ternama negeri ini lainnya yang juga akan beraksi di empat segmen pembukaan Asian Games 2018, seperti Wind, Water, Energy dan Fire, mulai Raisa, Ariel `Noah' hingga Via Vallen.

Di panggung besar pembukaan Asian Games 2018 yang dibangun megah ditengah SUGBK tersebut, Wizzy yang pernah ikut berakting di film Anak Kos Dodol dan Negeri van Oranje (2015), serta Keluarga Tak Kasat Mata dan Si Juki The Movie (2017) ini akan memamerkan suara emasnya.

Seperti rundown acaranya, sebelum bernyanyi di akhir pekan ini, Wizzy bahkan diminta bersiap dari Pintu A SUGBK yang jaraknya ke panggung besar itu lebih dari 150 meter.

Sebelum benar-benar bernyanyi, Wizzy butuh waktu hingga 1,5 menit hanya untuk berjalan kaki dari Pintu A ke tengah panggung tadi.

"Rasanya pasti deg-degan. Panggung Asian Games 2018 gede dan luas banget. Apalagi aku nyanyinya malam. Nandain tempatku harus berdiri dimana saat bernyanyi itu aja masih suka bingung," kata Wizzy yang akan pindah ke tiga titik di panggung itu selama menyanyikan tiga lagunya tadi.

Baca: Kisah Asmara Kopassus, Saking Sayang ke Istri, Jenderal Benny Tiap Hari Bawa Bekal ke Kantor

Baca: Kisah Kesederhanaan Rahmadeni Putri Haimda, Wakil Jambi di Paskibraka Nasional

Baca: Beri Nilai 98, Syarif Fasha Ungkapkan Kegembiraan di Malam Resepsi Kenegaraan

Editor: duanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved