Breaking News:

Rayakan Kemerdekaan RI, Aston Jambi Gelar Donor Darah

Kegiatan donor darah diikuti seluruh jajaran staf dan karyawan Aston Jambi Hotel & Conference Center.

Tribun Jambi/Fitri Amalia
Aston Jambi Hotel & Conference Center turut memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan RI, dengan berbagai kegiatan, Jumat (17/8). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUJAMBI.COM, JAMBI - Aston Jambi Hotel & Conference Center turut memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan RI, dengan berbagai kegiatan.

Satu di antara kegiatan spesial yang diadakan Aston Jambi, yaitu donor darah.

Kegiatan diikuti seluruh jajaran staf dan karyawan Aston Jambi Hotel & Conference Center.

Pada momen spesial ini turut dihadiri Owner PT Sabang Raya Hotel, Sukirman Djohan, beserta Istri, GM Aston Jambi, Tata K Gandasasmita, Kecamatan Danau Sipin, pejabat setempat, masyarakat dan tamu Hotel Aston Jambi.

"Banyak kegiatan saat ini kita lakukan. Di antaranya kegiatannya donor darah, serta kegiatan perlombaan seperti makan kerupuk, ambil koin dalam tepung, lomba karung, lomba kelereng, membawa tray, cerdas cermat, PS 3, karoke dan masih banyak lagi," jelas Lia, Public Relationship Incharge Aston Jambi.

Bagi jajaran staf dan karyawan Aston Jambi Hotel & Conference Center, banyak makna kemerdekaan yang dirasakan pada tahun ini.

Makna kemerdekaan bagi Aston adalah makna sejati kemerdekaan Indonesia. Satu di antaranya rasa saling menghormati dan menghargai, baik terhadap sesama masyarakat Indonesia ataupun dunia.

"Dan yang utama, yaitu para pahlawan yang sangat berjasa bagi kemerdekaan Indonesia," tuturnya.

Dia berharap dengan melakukan kegiatan donor darah hal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Kegiatan itu dapat membuka mata hati kita, siapa saja bisa membantu sesama dengan cara apapun.

"Dan dengan diadakannya berbagai perlombaan khas 17 Agustus, kita berharap hal ini bisa lebih mempererat silahturahmi dan rasa persaudaraan dan kesatuan antar karyawan karyawati Aston Jambi," tuturnya.

Baca: Kisah Siulan Rahasia Bung Karno Bikin Geger, Hingga Belanda Harus Kirim Dinas Rahasia ke Ende

Baca: Kisah Kesederhanaan Rahmadeni Putri Haimda, Wakil Jambi di Paskibraka Nasional

Penulis: Fitri Amalia
Editor: Edmundus Duanto AS
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved