Kejati Jambi Masih Dalami Kasus Dugaan Korupsi Kompleks Perkantoran Bukit Tengah

Hingga saat ini, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, terus mendalami kasus dugaan korupsi pembangunan kompleks perkantoran Bukit Tengah,

Kejati Jambi Masih Dalami Kasus Dugaan Korupsi Kompleks Perkantoran Bukit Tengah
TRIBUNJAMBI/HENDRI DEDE PUTRA
Kondisi kantor Bupati Kerinci di Bukit Tengah yang mengalami kerusakan. Dinas PU Pera Kerinci sebut tidak ada anggaran pemeliharaan tahun ini

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Mareza Sutan A J

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hingga saat ini, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, terus mendalami kasus dugaan korupsi pembangunan kompleks perkantoran Bukit Tengah, Kecamatan Siulak Mulai, Kabupaten Kerinci.

Kasi Penyidikan (Kasidik) Kejati, Imran Yusuf membenarkan hal itu. Saat dikonfirmasi terkait kasus tersebut, dia mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan penghitungan kerugian negara yang dilakukan dengan pihak berwenang.

"Belum ada tersangka kasus itu. Kita masih melakukan penghitungan kerugiannya," kata Imran Saat melalui sambungan selular, Selasa (14/8/18).

Baca: Satu Jamaah Asal Batanghari Meninggal Dunia di Makkah

Ditambahkannya, pihaknya saat ini masih melakukan pendalaman kasus tersebut dan saat ini masih terus berjalan.

"Masih proses, makanya dilakukan penghitungan itu. Saat ini kita juga masih melakukan koordinasi dengan auditor," sambungnya

Untuk diketahui, tim Kejati Jambi telah melakukan pengecekan ke lokasi pembangunan komplek perkantoran tersebut, terakhir pada akhir 2017 lalu.

Pembangunan komplek perkantoran itu menganggarkan dana sekitar Rp 57 miliar, yang dianggarkan pada tahun 2010 hingga 2014 dari APBD Kabupaten Kerinci. Kasus tersebut mencuat sejak tahun 2015 lalu dan saat ini terus didalami oleh pihak Kejati.

Baca: Curi Ponsel, Almuhdor Divonis Satu Tahun Penjara

Baca: Sinsen Kembali Adakan Safety Riding ke Beberapa Sekolah di Jambi

Penulis: Mareza
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved