Kecelakaan Maut di Pijoan

2 Pelajar Alami Kecelakaan Maut Depan SMA 1 Pijoan, Saksi Sebut Truk Fuso arah Jambi-Bulian, Kabur

Dua Siswa Pelajar SMA 1 Desa Muaro Pijoan, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi alami kecelakaan, satu tewas di depan Sekolah

2 Pelajar Alami Kecelakaan Maut Depan SMA 1 Pijoan, Saksi Sebut Truk Fuso arah Jambi-Bulian, Kabur
ist
Dua Siswa Pelajar SMA 1 Desa Muaro Pijoan, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi tewas di depan Sekolah. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 10.00 Wib, Selasa (14/8/2018). Berdasarkan Informasi yang tribunjambi.com terima, kejadian tersebut melibatkan satu unit truk fuso. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Dua Siswa Pelajar SMA 1 Desa Muaro Pijoan, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi, alami kecelakaan maut, satu tewas di depan sekolah.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 10.00 Wib, Selasa (14/8). Berdasarkan Informasi yang tribunjambi.com terima, kejadian tersebut melibatkan satu unit truk fuso.

Seperti yang disampaikan oleh Sapri warga Jaluko mengatakan bahwa sekitar pukul 10.00 WIB, saat itu kedua pelajar sedang mengendarai sepeda motor dari arah sekolah ingin menuju keluar sekolah.

"Dak tau infonyo yang numbur mobil dari arah mano, yang pasti dio ditumbur mobil. Sayo dak nengok nian, tapi ado yang bilang mobil fuso dari arah Kota Jambi menuju Bulian," ujarnya.

Lebih lanjut Ia menjelaskan setelah itu, ada kendaraan yang juga dari arah Kota Jambi menuju Bulian yang kemudian mengejar mobil fuso.

Namun, setelah dicek tidak ada tanda-tanda bahwa mobil fuso tersebut yang menabrak dua pelajar tersebut.

"Sudah dicek dak ado tando-tandonyo. Tapi sopir tu bilang mobil fuso yang dari arah Bulian menuju Jambi yang numbur," lanjutnya.

Terkait dengan korban dalam kecelakaan tersebut, dikatakan oleh Sapri bahwa satu orang meninggal di tempat, sedangkan satu orang lagi sempat dibawa ke puskesmas.

"Yang satunya meninggal di tempat, yang satu lagi sempat dibawa ke puskesmas, kemudian dibawa ke Rumah Sakit," terangnya.

Hingga saat ini, tribunjambi.com masih mencari informasi kronologis kejadi  tersebut pada pihak kepolisian. (*)

Penulis: samsul
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved