Alhamdulillah, JCH Merangin Telah Sampai di Makkah, Ini yang Mereka Lakukan Sekarang

Sebanyak 504 Jemaah Calon Haji (JCH) Asal Kabupaten Merangin sudah sampai Saudi Arabia dengan selamat.

Alhamdulillah, JCH Merangin Telah Sampai di Makkah, Ini yang Mereka Lakukan Sekarang
kompas.com
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunjambi Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO -- Sebanyak 504 Jemaah Calon Haji (JCH) Asal Kabupaten Merangin sudah sampai Saudi Arabia dengan selamat.

Tidak ada kendala dalam pemberangkatan hingga sampai ke Makkah Al Mukarramah. Hal itu diungkapkan oleh Kemenag Kabupaten Merangin H Marwan.

Dihubungi melalui telepon, H Marwan mengatakan bahwa saat ini semua jemaah haji asal Merangin telah melaksanakan umroh wajib haji tamattuk.

Kata Marwan, jemaah haji saat ini ditempatkan di maktab 34.

"Aktifitas sekarang adalah shalat lima waktu berjemaah di Masjidil Haram sampai saatnya wukuf di Arafah pada 9 Dzulhijjah nanti," kata Marwan yang juga ikut dalam rombongan haji kloter 24, Selasa (14/8).

Untuk diketahui, jemaah asal Kabupaten Merangin dibagi menjadi dua kloter yaitu kloter 23 dengan gabungan jemaah asal Kabupaten Tebo dan rombongan kedua tergabung di kloter 24 dengan gabungan Jemaah asal Bungo.

Mereka diberangkatkan pada dua gelombang juga. Jumat (10/8) rombongan pertama telah memasuki asrama Haji Jambi pada pukul 8:00 wib, kemudian istirahat dan pukul 22:00 wib masuk aula Asrama Haji dan kemungkinan akan terbang ke Batam pada Sabtu sekitar pukul 03:00 Wib.

Untuk rombongan kedua akan masuk Asrama Haji pada Sabtu (11/8) pagi, dan akan diberangkatkan ke Batam menuju Makkah pada Minggu sekitar pukul 03:30 wib.

Penulis: muzakkir
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved