Viral di Sosmed

VIDEO: Kasihan, Pengendara Ini Ditinggal Setelah Bantu Motor Lain Keluar Jalur Transjakarta

Video seorang pengendara motor yang terjebak di jalur transjakarta ditinggal oleh pemotor lain yang sudah dibantunya menjadi viral

VIDEO: Kasihan, Pengendara Ini Ditinggal Setelah Bantu Motor Lain Keluar Jalur Transjakarta
(FACEBOOK/ TAKDARE ANDREAS BENHARD NUGROHO)
Video mengenai pengendara motor yang bahu-membahu mengangkat motor mereka ke luar jalur transjakarta viral di media sosial. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Video seorang pengendara motor yang terjebak di jalur transjakarta ditinggal oleh pemotor lain yang sudah dibantunya menjadi viral dan mengundang simpati netizen.  Akun Facebook Takdare Andreas Benhard Nugroho mengunggah video pengendara motor yang berupaya memindahkan sepeda motor masing-masing dari jalur transjakarta untuk menghindari polisi yang berjaga di ujung jalur transjakarta.

"Hiburan Jakarta pagi ini. Patut dicontoh etos kerja, tapi lucunya di bagian akhir kok ya seperti kejadian politik saat ini," bunyi keterangan unggahan tersebut.

Baca: Hati-hati Menyikapi Krisis Turki, Investor Cenderung Beralih pada Aset Safe Haven

Para pengendara sepeda motor itu bahu membahu mengangkat motor mereka melewati pembatas jalur transjakarta. Satu per satu sepeda motor mereka pindahkan. Hingga tersisa satu sepeda motor di jalur transjakarta tersebut. Namun, satu pengendara motor ini malah ditinggal pengendara lainnya. Ia tidak dibantu mengangkat motornya ke luar jalur.

Pengunggah video itu, Andre, mengaku merekam video tersebut karena tergelitik melihat pengendara motor yang ditinggal itu. "Awalnya kan sudah bantu mengangkat motor, terus ditinggal. Bus transjakarta juga sudah pada klakson. Makanya saya rekam saja, kayaknya lucu tuh karena sudah membantu malah ditinggal," ujar Andre saat dihubungi Kompas.com, Senin (13/8/2018).

Menurut Andre, peristiwa itu terjadi pada Jumat (10/8/2018) pukul 09.00 WIB di Jalan Galunggung, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Awalnya itu ada 2 bus transjakarta masuk, sedangkan pengendara motor itu sudah berada di jalur transJakarta. Kondisi mereka itu kayak kejebak begitu, kalau maju ditilang polisi, sedangkan mau mundur ada transJakarta," ujar Andre. Video pengendara sepeda motor di Facebook ini disukai 2.500 pengguna, dikomentari 1.000 pengguna, dan dibagikan oleh 20.000 pengguna.

Baca: VIDEO - Prabowo Subianto: Saya Mantan Tentara yang Takut Dokter dan Jarum Suntik

Baca: VIDEO: Kondisi Pasar Membaik, Investor Bergaya Trading Sudah Bisa Mulai Jualan

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral, Pengendara Bahu-membahu Angkat Motor ke Luar Jalur Transjakarta, Satu Ditinggal"

Editor: fifi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved