Femalenial

Senang Bekerja Sesuai Passion, dari Bertemu Banyak Orang Hingga Angkat Tradisi Jambi

Sebelum melamar pekerjaan, ada baiknya mengetahui jobdesk yang akan dilakukan nantinya. Kamu harus tau apakah pekerjaan itu

Senang Bekerja Sesuai Passion, dari Bertemu Banyak Orang Hingga Angkat Tradisi Jambi
TRIBUN JAMBI/HANIF BURHANI
Kiki Defrin

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebelum melamar pekerjaan, ada baiknya mengetahui jobdesk yang akan dilakukan nantinya. Kamu harus tau apakah pekerjaan itu sesuai dengan passionmu atau tidak.

Menurut Kiki Defrin  kalau seseorang bekerja tidak sesuai passion tentu tidak akan membuat betah dan itu juga mempengaruhi kinerja. Ia sendiri bekerja sebagai sales manager di Luminor Hotel Jambi.

“Aku memilih pekerjaan ini karena suka ketemu banyak orang, terjun langsung ke lapangan. Selain itu juga bidang marketing ini lebih enjoy menjalaninya dan sesuai dengan backgorund pendidikan,” ujar alumni Universitas Pasundan Bandung ini.

Baca: Pernah Ikut Lomba Menangkap Belut, Ini Kesan si Cantik Kiki Defrin

Traveling juga menjadi hobinya terlebih sekarang bekerja di hotel yang memang bisa membuat kerja sambil jalan-jalan. Tapi bukan hanya traveling saja, ia suka mencari kuliner khas dari dari suatu daerah.

“Untuk kuliner bukan mencari tempat hits, lebih mau mengenal kuliner khas daerah. Misalnya di Jambi, aku harus bisa rekomendasiin ke orang luar Jambi untuk mencoba makanan khasnya. Tidak harus cafe karena banyak di daerah lain juga,” tuturnya.

“Makanan khas Jambi itu banyak terutama kue-kue nya. Itu juga berhubungan dengan pekerjaan aku di hotel yang juga mengangkat tradisi Jambi,” tutupnya.

Baca: Kemerdekaan di Mata Femalenial: Jauhi Cara Berpikir Korupsi Untuk. . .

Baca: VIDEO: Diduga Tak Bisa Lagi Melahirkan, Induk Anjing Dibuang ke Lubang Hingga Memprihatinkan

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved