Femalenial

Pernah Ikut Lomba Menangkap Belut, Ini Kesan si Cantik Kiki Defrin

Generasi 90-an tentu memiliki momen berkesan tentang 17 Agustus karena biasanya saat merayakan kemerdekaan di 17 Agustus ada

Pernah Ikut Lomba Menangkap Belut, Ini Kesan si Cantik Kiki Defrin
TRIBUN JAMBI/HANIF BURHANI
Kiki Defrin

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Generasi 90-an tentu memiliki momen berkesan tentang 17 Agustus karena biasanya saat merayakan kemerdekaan di 17 Agustus ada banyak perlombaan yang diikuti di tingkat RT/RW. Sebut saja balap karung, engrang, menangkap belut, makan kerupuk, panjat pinang, dan lain sebagainya.

Saat ini perlombaan itu sudah jarang dilakukan. Hanya di beberapa tempat tertentu saja yang mengadakannya. Menurut Kiki Defrin ada banyak momen berkesan saat 17an karena mengikuti banyak lomba.

Baca: Kemerdekaan di Mata Femalenial: Jauhi Cara Berpikir Korupsi Untuk. . .

“Dulu waktu sekolah tentu sempat mengikuti berbagai lomba seperti balap karung, kelereng, dan nangkep belut. Itu berkesan karena belut sangat licin, butuh kerjasama tim, meskipun kalah tapi momen itu yang paling diingat,” ceritanya.

Masa sekolah adalah saat dimana ia masih rutin mengikuti beragam perlombaan. Menurut wanita yang hobi traveling ini sekarang berbeda dengan dulu karena sudah mulai jarang ada lomba 17an.

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved