FB LIVE 'Bongkar-bongkaran' Keunggulan All New Honda PCX Hybrid

FB LIVE All New Honda PCX Hybrid. Performa lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2 persen.

FB LIVE 'Bongkar-bongkaran' Keunggulan All New Honda PCX Hybrid
Tribun Jambi
All New Honda PCX Hybrid telah hadir di Jambi, Selasa (31/7). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - All New Honda PCX Hybrid telah hadir di Jambi, Selasa (31/7). Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga Rp 40.270.000 (on the road Jambi).

General Manager Marketing Sinar Sentosa, Erwin Susanto, mengatakan kendaraan roda dua berteknologi hybrid pertama di dunia ini diproduksi di pabrik AHM Sunter.

"Dengan dirilisnya harga resmi ini, All New Honda PCX Hybrid siap memberikan kesenangan dan kebanggaan bagi pencinta skutik berteknologi tinggi Jambi," ungkapnya kepada tribunjambi.com.

Teknologi hybrid yang hadir pada all New Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150 Cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar.

Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2 persen dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah.

Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

All New Honda PCX Hybrid terlihat semakin canggih dengan disematkannya mode berkendara yang terletakan pada stang sebelah kiri. Mode ini memiliki tiga pilihan berkendara sesuai dengan kebutuhan pengendara yakni Drive Mode, Sport Mode dan Idling Mode.

Mode D atau Drive Mode, dimana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar yang merupakan mode standar saat pertama kali motor dinyalakan.

Mode S atau Sport Mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi yang lebih responsif dibandingkan mode D.

Halaman
12
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved