Azroni Terpilih Pimpin PWB

Proses pemilihan kemudian dilakukan secara tertutup. Hasilnya Azroni mendapat 13 suara dan Zulfikar hanya mendapat 2 suara.

Azroni Terpilih Pimpin PWB
tribunjambi/Jaka HB
Persatuan Wartawan Bungo, melakukan pemilihan baru. Azroni, terpilih menjadi ketua dalam pemilihan Rabu (8/8) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Jaka HB

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO – Persatuan Wartawan Bungo telah memilih ketua umum baru, pada Rabu (8/8) malam.

Dalam proses penggantian, terpilihlah Azroni menggantikan Supriyanto yang sebelumnya mengundurkan diri. Azroni kemudian akan melanjutkan kepemimpinan periode 2017 hingga 2019.

Dalam proses pemilihan sebelumnya, muncuk dua nama. Selain Azroni selaku pemilik media Suarabutesarko.com ada pula jurnalis dari medianya sendiri, Zulfikar.

Baca: Ini Komentar Santai Prabowo Usai Bertemu SBY

Proses pemilihan kemudian dilakukan secara tertutup. Hasilnya Azroni mendapat 13 suara dan Zulfikar hanya mendapat 2 suara.

Sekretaris PWB Ahmad Pudaili, yang saat itu memimpin langsung jalannya kongres luar biasa PWB, memberikan apresiasianya terhadap para jurnalis yang tergabung dalam PWB, yang sudah menjalankan kongres dengan lancar dan tertib.

Pudaili juga meminta agar Ketua PWB yang baru bisa membawa marwah PWB menjadi organisasi jurnalis yang berintegritas dimata masyarakat, serta, menjaga betul keterbukaan. Sebab menurutnya, itu adalah kunci kesuksesan sebuah organisasi.

Baca: Kapolres Tanjab Barat Terima Penghargaan dari DPRD, Ini Prestasinya

“Tolong jaga komunikasi dan keterbukaan dengan baik. Insyallah kekompakan akan terus terjalin. Kami berkeyakinan bahwa kedepan PWB akan bergerak secara dinamis,” harapnya.

Sementara itu, Azroni Ketua PWB terpilih dalam sambutan perdananya mengucapkan, terimakasih kepada seluruh anggota PWB yang telah mempercayainya untuk melanjutkan kepemimpinan PWB ke depan.

Baca: Polsek Mestong Rencanakan Rekontruksi Tertembaknya Pemilik Warung Nasi Uduk

“Terimakasih saya sampaikan kepada rekan-rekan PWB yang telah mempercayai saya, saya berharap kepada seluruh pengurus dan anggota PWB untuk senantiasa bekerjasama untuk memajukan PWB," katanya.(*)

Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved