Siswi SMP di Kumpeh Ulu Sudah Sepekan Hilang, Pagi Dibangunkan Ibu, Kamar Sudah Kosong

Seorang remaja putri, Suci Rahmadhani (14) dikabarkan hilang meninggalkan rumahnya sejak sepekan.

Siswi SMP di Kumpeh Ulu Sudah Sepekan Hilang, Pagi Dibangunkan Ibu, Kamar Sudah Kosong
tribunjambi/samsul bahri
Suci Rahmadhani (14) dikabarkan hilang meninggalkan rumahnya sejak sepekan. Tepatnya pada sejak Rabu (1/7), berdasarkan informasi yang diterima diketahui Suci merupakan siswa SMP kelas 1 yang tinggal di RT 07 Desa Kota Karang Kecamatan Kumpeh Ulu, Muarojambi.

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Seorang remaja putri, Suci Rahmadhani (14) dikabarkan hilang meninggalkan rumahnya sejak sepekan.

Tepatnya pada sejak Rabu (1/7), berdasarkan informasi yang diterima diketahui Suci merupakan siswa SMP kelas 1 yang tinggal di RT 07 Desa Kota Karang Kecamatan Kumpeh Ulu, Muarojambi.

Informasi ini disampaikan oleh AKP Dastu Gustiawan, Intelkam Polres Muarojambi. Ia menjelaskan kronologis kejadian yaitu pada hari Rabu (1/7) sekitar pukul 06.00 Wib Ibu korban, Misna hendak membangunkan Suci, namun setelah dibuka pintu kamarnya, Suci sudah tidak ada lagi.

"Kemudian memberitahukan kepada Wiwin (ayah tiri) yang selanjutnya melakukan pencarian namun sampai sekarang belum diketemukan," ujarnya melalui pesan grup whatsapp, Selasa (7/7).

"Atas kejadian tersebut pada hari Senin (6/7) sekira pukul 23.00 Wib, Wiwin melaporkan ke Polsek Kumpeh Ulu di Desa Lopak Alai," sambungnya.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa adapun ciri-ciri yang dimiliki dari Suci saat meninggalkan rumah Ia memakai baju kaos dalaman warna hijau polos, memakai baju kaos luar warna putih lis coklat bergaris tanpa lengan dan memakai celana traning pendek warna hitam.

"Tinggi badan 155 cm dan berat badan 45 kg, kulit sawo matang dan rambut ikal. Bagi yang menemukan atau melihat Suci, bisa melaporkan pada pihak kepolisian terdekat," ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa pihak kepolisian Polsek Kumpeh Ulu sudah melakukan upaya pencarian yang dipimpin oleh Kapolsek Kumpeh Ulu, Iptu S. Harefa, namun sampai saat ini belum ditemukan.

Dikatakan oleh Dastu, bahwa dalam kejadian ini pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan dari beberapa orang saksi, pihak keluarga, tetangga, dan termasuk pacar korban. (*)

Penulis: samsul
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved