Sabu di Lapas Tebo

BREAKING NEWS: Pengunjung Ketahuan Coba Selundupkan Narkoba ke Lapas Tebo

Untuk kali kedua, petugas Lapas Kelas II B Muaro Tebo menggagalkan upaya penyelundupan

BREAKING NEWS: Pengunjung Ketahuan Coba Selundupkan Narkoba ke Lapas Tebo
tribunjambi/heri prihartono
Kalapas Kelas II B Muaro Tebo Ahmad Hardi menjelaskan bahwa sekitar pukul 09.30 Wib petugas Lapas Kelas II B Muaro Tebo kembali mengungkap upaya penyelundupan Narkoba yang diduga jenis Sabu, Rabu (8/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, TEBO - Untuk kali kedua, petugas Lapas Kelas II B Muaro Tebo menggagalkan upaya penyelundupan diduga narkoba jenis sabu ke dalam Lapas.

Kalapas Kelas II B Muaro Tebo Ahmad Hardi menjelaskan bahwa sekitar pukul 09.30 Wib petugas Lapas Kelas II B Muaro Tebo kembali mengungkap upaya penyelundupan Narkoba yang diduga jenis Sabu.

"Pagi tadi ada yang menitip barang untuk Napi, namun berkat kecekatan petugas setelah diteliti ditemukan dalam bungkus deterjen diduga narkoba diduga jenis shabu," ujar Kalapas Tebo.

"Jam 9.30 petugas kita menerima titipan dari warga, saat diperiksa, ditemukan deterjen dalam kondisi sobek, saat di chek lagi didalamnya kita temukan barang yang diduga shabu," ujar Kalapas Ahmad Hardi.

Kronologis ditemukannya narkoba jenis shabu ini diketahui setelah diperiksa oleh dua petugas lapas, petugas merasa curiga melihat bungkusan deterjen yang sobek, saat diperiksa ternyata berisi narkoba.

Sementara itu saat ini pihak Lapas Kelas II B Tebo sedang berkoordinasi dengan Sat Narkoba Polres Tebo. (*)

Tags
Lapas Tebo
Penulis: heri prihartono
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved