Penerbangan CJH ke Batam, Fachrori Minta Garuda Indonesia Siapkan Makan Orang Jambi

Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar melakukan audiensi kepada pihak Garuda Indonesia.

Penerbangan CJH ke Batam, Fachrori Minta Garuda Indonesia Siapkan Makan Orang Jambi
Pesawat Garuda Indonesia 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fadly

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar melakukan audiensi kepada pihak Garuda Indonesia.

Kegiatan berlangsung di Ruang VVIP Bandara Sultan Taha ini di hadiri oleh GM Garuda Indonesia Aryo Wijoseno, Kadis Dishub Provinsi Jambi Varial Adi Putra dan Sekda Provinsi Jambi.

Agenda dari pertemuan ini adalah membahas persiapan Garuda Indonesia dalam mengangkut para jemaah haji ke Batam.

Fachrori mengemukaan harapannya kepada pihak Garuda agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik terhadap para Calon Jemaah Haji (CJH).

"Saya minta semua CJH asal Jambi diberikan pelayanan terbaik, mulai dari pelayanan di pesawat hingga nantinya mereka tiba di Batam," jelasnya.

Ia juga meminta agar makanan para CJH diperhatikan, "Tidak hanya halal, tetapi juga jenis makanannya sesuai dengan lidah orang Jambi," ungkapnya.

Sementara itu General Manager Garuda Indonesia Aryo Wijoseno mengatakan siap menjadi bagian dari CJH. "Kita sudah terpilih menjadi maskapai yang menerbangkan CJH ke Batam, dan semua persiapan sudah mencapai 100 persen," jelasnya.

Ia mengatakan total ada 20 penerbangan, rata-rata satu kloter 3 penerbangan, untuk haji tahun ini tempat duduk sesuai nomor tempat duduk, "Seperti penerbangan reguler biasa," ungkapnya.

Soal makanan, ia menyediakan dua makanan, yakni di atas pesawat, dan juga makanan ketika para CJH berada di Batam.  "Karena mereka menunggu di Batam lumayan lama yakni sekitar 4 jam," jelasnya.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved