Real Madrid Dikabarkan Sudah Relakan Luka Modric ke Inter Milan

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan telah luluh untuk bersedia melepas gelandang andalan El Real, Luka Modric,

Real Madrid Dikabarkan Sudah Relakan Luka Modric ke Inter Milan
OSCAR DEL POZO/AFP
Gelandang Real Madrid, Luka Modric (kiri), mencetak gol dalam laga Liga Spanyol kontra Deportivo La Coruna di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 21 Januari 2018. 

TRIBUNJAMBI.COM - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan telah luluh untuk bersedia melepas gelandang andalan El Real, Luka Modric, ke Inter Milan.

Kapten timnas Kroasia tersebut menjadi incaran impian Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Baca: Thailand Adalah Negara Asia yang Akan Gunakan Ganja dalam Dunia Medis, Begini Jelasnya

Namun, keinginan klub berjuluk Nerazzurri sempat terganjal setelah Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan tak akan melepas Luka Modric kecuali jika ada klub yang mau membayar klasul pelepasan senilai 750 juta euro.

Penyataan Perez itu membuat Inter Milan tinggal berharap kepada Luka Modric agar mengatakan kepada sang bos bahwa dia ingin pergi.

Harapan klub yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza tersebut tampaknya segera menjadi kenyataan.

Baca: Untuk Rawat Korban Konflik Suriah, Rumah Sakit di Perbatasan Ini Malah Ditutup Israel

Dikutip BolaSport.com dari Football Italia, Luka Modric dikabarkan telah menemui Florentino Perez dan mengungkapkan ingin hengkang dari Real Madrid.

Jika Perez luluh setelah Modric menemuinya, mantan gelandang Tottenham Hotspur ini kemungkinan besar akan hengkang ke Inter Milan dengan kesepakatan peminjaman satu musim senilai 25 juta euro dengan opsi pembelian permanen di akhir musim dengan biaya 35 juta euro. (Bolasport)

Editor: suci
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved