Leonardo Bonucci Kembali ke Juventus, Begini Jawaban Bijaknya Saat Ditanya Fans

Bek Juventus yang baru didatangkan kembali dari AC Milan, Leonardo Bonucci, memberi jawaban bijak saat ditanya fans

Leonardo Bonucci Kembali ke Juventus, Begini Jawaban Bijaknya Saat Ditanya Fans
ISABELLA BONOTTO/AFP
Reaksi kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, setelah kalah 0-4 dari Juventus di final Coppa Italia, Kamis (10/5/2018) WIB di Stadion Olimpico, Roma. 

TRIBUNJAMBI.COM - Bek Juventus yang baru didatangkan kembali dari AC Milan, Leonardo Bonucci, memberi jawaban bijak saat ditanya fans kapan akan meminta maaf atas pengkhianatannya hengkang ke klub rival.

Pada bursa transfer musim panas ini, Juventus membuat kejutan dengan memulangkan Leonardo Bonucci dari AC Milan.

Juventus harus merelakan Mattia Caldara ke AC Milan untuk bisa kembali mendapatkan Leonardo Bonucci dalam sebuah kesepakatan pertukaran pemain.

Leonardo Bonucci pada musim sebelumnya memilih meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan AC Milan melalui transfer senilai 42 juta euro.

Dikutip BolaSport.com dari Calciomercato, usai resmi kembali berkostum Si Nyonya Tua, latihan perdana Bonucci bersama Juventus di pusat latihan Continassa disambut oleh sorakan para penggemar agar bek 31 tahun ini meminta maaf kepada fans.

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 - Sudah Siap 95 Persen, Perkiraan Penerimaan Agustus Ini

Bonucci dianggap perlu meminta maaf kepada para fans Juventus karena telah berkhianat dengan pindah ke AC Milanmusim lalu.

Menanggapi sorakan dan pertanyaan para fans mengenai kapan sang bek meminta maaf, Bonucci menanggapinya secara bijak dengan mengatakan "Saya tak perlu menjawab dengan kata-kata."

Baca: Jadi Penonton Bayaran, Ternyata Segini Pendapatannya Kerja 2 Jam Saja Wajah Cantik Dapat Lebih

Bek timnas Italia ini tentu berharap bisa menjawab tuntutan fans Si Nyonya Tua tersebut dengan penampilan apik di lapangan dan merebut kembali hati para penggemar Juventus.

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved