Kecelakaan Beruntun di Pemenang Barat, Satu orang Meninggal

Awalnya, mobil Daihatsu Zebra bernomor polisi AB 1307 VQ yang dikendarai Rio Chandra (36) mengalami kerusakan.

Kecelakaan Beruntun di Pemenang Barat, Satu orang Meninggal
shutterstock
ilustrasi kecelakaan 

 
Laporan Wartawan Tribunjambi, Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Kecelakaan beruntun terjadi di kawasan hukum Polres Merangin. Tiga mobil ringsek seketika.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini terjadi pada Kamis (2/8) dinihari, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera KM 11 Desa Tanjung Lamin, Kecamatan Pamenang Barat.

Awalnya, mobil Daihatsu Zebra bernomor polisi AB 1307 VQ yang dikendarai Rio Chandra (36) mengalami kerusakan. Saat itu mobil tersebut ditarik oleh mobil Colt Diesel BH 8851 MH yang dikendarai Adil Suhendra (27).

Baca: Peristiwa 1980, Agen Rahasia Rusia Pakai Letkol Susdaryanto, Kisah Intelijen Indonesia Bekuk KGB

Sesampainya dilokasi kejadian, tali penarik putus dan kedua mobil tersebut berhenti dibahu jalan. Belum selesai memperbaiki tali, dari arah yang sama melaju kencang mobil Suzuki carry pick up dengan nomor polisi BH 9324 SD. Naas, sopir carry tersebut tak bisa mengendalikan laju kendaraan dan tabrakan tak terhindarkan.

Carry menghantam body belakang mobil zebra. Dua orang yang sedang memperbaiki tali penarik langsung terjepit diantara mobil zebra dan cooll. Satu orang tewas dalam kejadian tersebut.

Baca: Kisah Hidup Ustaz Abdul Somad, Anak Petani yang Dapat Beasiswa ke Maroko

Mendapatkan informasi adanya kecelakaan lalu lintas, aparat kepolisian dari unit Laka langsung mendatangi lokasi kejadian. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi, seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke Polsek Bangko.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasubbag Humas, Iptu Sobri, mengiyakan adanya peristiwa kecelakaan beruntun di Desa Tanjung Lamin.

“Yang terlibat kecelakaan ada tiga kendaraan, dalam kecelakaan itu ada dua korban, satu diantaranya meninggal dunia saat di bawa ke rumah sakit,” sebut Iptu Sobri, Kamis(2/8).

Baca: Pendiri PKS Sekaligus Bacaleg dari PDI-P Yusuf Supendi Meninggal Dunia

Sobri juga menjelaskan, saat ini jasad korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan. Sedangkan satu korban lainya hanya mengalami luka ringan.

“Kasus ini masih ditangani unit Laka Sat Lantas Polres Merangin, untuk pengemudi mobil carry saat ini masih dalam pengejaran anggota Sat Lantas,” ujarnya.(*)

Penulis: muzakkir
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved