Obor Asian Games 2018 Lewat Candi Muaro Jambi Pada Jumat 3 Agustus, Ayo Saksikan!

"Nanti ketemunya di Desa Niaso, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi dan akan diarak sampai ke kompleks Percandian Muarojambi..."

Artis Dian Sastro Wardoyo Dipercaya Bawa Obor Asian Games 2018. (tribunnews.com) 

TRIBUNJAMBI.COM - Obor Asian Games 2018 diarak keliling di Kabupaten Siak, Riau, Rabu (1/8/2018) malam. Ribuan orang warga Siak menyaksikan kirab obor Asian Games tersebut.

Arak-arakan obor Asian Games 2018 merupakan momen langka bagi masyarakat setempat. Tak sedikit pula masyarakat mengabadikan kegiatan itu.

Pantauan Kompas.com, obor Asian Games dihidupkan Bupati Siak Syamsuar di depan perkantoran bupati Siak. Selanjutnya, obor diserahkan kepada Kapolres Siak AKBP Ahmad David yang pertama kali membawa lari obor Asian Games bersama rombongan INASGOC.

Obor Asian Games diarak keliling hingga berhenti di depan Istana Siak. Di kawasan istana, ribuan orang sudah berkumpul untuk menyaksikan perhelatan olahraga se-Asia itu.

Beberapa kegiatan bernuansa Melayu memeriahkan kirab obor Asian Games tersebut.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David ketika ditemui Kompas.com mengaku bangga karena mendapat kesempatan membawa lari obor Asian Games yang pertama kalinya.

"Saya secara pribadi sangat bangga bisa membawa lari api abadi ini. Ini adalah suatu kesempatan. Kapan lagi kita diberi kesempatan seperti ini," ungkap David.

Baca: Makluk Mirip Cacing Mengerikan Ini Hidup di Wajah Kita, dan Berkembang Biak!

Baca: Ramalan Zodiak 2 Agustus 2018, Ada yang Ingin Menjebak, Sebaiknya Hati-hati

Baca: Warganet Nyinyir Via Vallen Bawakan Theme Song Asian Games, Nama Agnez Mo Dibawa-bawa

Menurut dia, acara ini juga menjadi suatu kebanggaan bagi Kabupaten Siak, karena terpilih menjadi salah satu kabupaten di Riau yang dilintasi obor Asian Games.

"Asian Games merupakan event internasional yang patut kita sukseskan bersama. Tak terkecuali bagi Kabupaten Siak," ucap David.

Dia menambahkan, seluruh proses kirab obor Asian Games di Kabupaten Siak berjalan dengan tertib dan lancar.

Halaman
123
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved