Komentar Anang Hermansyah Soal Harga Tiket Konser Syahrini yang Mencapai Rp 25 Juta

Artis musik Anang Hermansyah (49) angkat bicara tentang harga tiket kelas Incess Seat, Rp 25 juta per lembar, pada konser tunggal

Komentar Anang Hermansyah Soal Harga Tiket Konser Syahrini yang Mencapai Rp 25 Juta
Anang Hermansyah dan Syahrini 

TRIBUNJAMBI.COM- Artis musik Anang Hermansyah (49) angkat bicara tentang harga tiket kelas Incess Seat, Rp 25 juta per lembar, pada konser tunggal pertama penyanyi Syahrini, Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa.

Menurut pria yang pernah menjadi rekan duet Syahrini ini, tak soal jika ada yang ingin membeli tiket kelas tersebut.

Menurut Anang, itu merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi artis musik.

"Aku cuman bilang, kalau masyarakat mau mengapresiasi, silakan mengapresiasi," ujar suami dari penyanyi Ashanty ini ketika ditemui di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

Baca: Menikmati Pemberitaan, Mahfud MD: Saya Berkesimpulan Saya Mau Jadi Cawapres, Enggak Tuh

Baca: PB IDI Minta Defisit BPJS Tidak Bisa Dijadikan Alasan Menurunkan Kualitas Pelayanan

Syahrini Mengenai harga tiket itu, Anang Hermansyah mengatakan bahwa masyarakat sendiri yang mengukurnya mahal atau tidak.

"Karena, yang menentukan harga mahal atau tidak itu kan kembali kepada masyarakatnya," ucap anggota Komisi X DPR RI, yang mengurus bidang-bidang pendidikan, pemuda, olahraga, pariwisata, kesenian, dan kebudayaan.

Pihak Syahrini dan promotor konser itu menyatakan bahwa, pada periode penjualan early bird, tiket kelas Incess Seat telah habis terjual.

Konser tunggal pertama Syahrini, yang berjudul Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa, akan diadakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada 20 September 2018 mulai pukul 20.00 WIB.

Editor: rida
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved