Dari Sehari Dapat Ratusan Juta saat Muncul di Televisi, Kini Saipul Jamil Merasa Jatuh Miskin

Didakwa 8 tahun penjara karena kasus pencabulan anak di bawah umur, nyatanya Saipul Jamil masih kerap muncul di berbagai sosial media

Dari Sehari Dapat Ratusan Juta saat Muncul di Televisi, Kini Saipul Jamil Merasa Jatuh Miskin
Saipul Jamil 

TRIBUNJAMBI.COM - Nama Saiful Jamil nampaknya sudah meredup seiring kasus yang menimpanya.

Didakwa 8 tahun penjara karena kasus pencabulan anak di bawah umur, nyatanya Saipul Jamil masih kerap muncul di berbagai sosial media maupun pemberitaan nasional.

Contohnya, pada Selasa (31/7/2018), Saipul Jamil merayakan ulang tahunnya yang ke-39 di Rumah Tahanan Cipinang kelas 1, Jakarta Timur.

Beberapa hari lalu, Saipul Jamil dikunjungi oleh teman-temannya untuk merayakan ulang tahun.

Salah satu yang mengunjunginya adalah sang mantan kekasih, Indah Sari.

Di hari ulang tahunnya, Indah mengungkapkan bahwa mantan kekasihnya tersebut kini tak hanya kehilangan kebebasan tetapi juga kehilangan harta.

Baca: Ketika Jokowi Sambangi Booth di GIIAS 2018, Tetap Tersenyum di Tengah Padatnya Pengunjung

"Kebebasan..., satu minggu lalu ketemu sama saya dia bilang, satu dia sudah nggak punya mobil, rumahnya sudah tidak ada, kemudian dia bilang, ini lah Allah kalau mau mengambil dari seseorang.

Dulu dia punya segalanya karena satu hari bekerja dia dapat R p 100 juta, paling kecil Rp 50 juta. Tapi ketika Allah mau mengambilnya, ini Bang Haji bilang sendiri ke saya, 'Saya takut, saya sudah tidak punya apa-apa, Ndah'.

Tinggal Allah ketika keluar dari sini mulai lagi dari nol. Saya bilang ke Bang Haji, siapa tahu keluar dari sini kariernya lebih luar biasa, rezekinya lebih luar biasa, kesabarannya lebih luar biasa, keimananya lebih luar biasa," ungkap Indah.

Tetapi kenyataannya, Saipul Jamil tak benar-benar kehilangan hartanya.

Halaman
123
Editor: ekoprasetyo
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved