BPPRD Tanjab Barat Bongkar Rincian Data Wajib Pajak

Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak, BPPRD berikan penghargaan kepada wajib pajak.

BPPRD Tanjab Barat Bongkar Rincian Data Wajib Pajak
tribunjambi/darwin
BPPRD Tanjab Barat 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Darwin Sijabat

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak, BPPRD berikan penghargaan kepada wajib pajak.

Perhargaan tersebut diberikan pada Gebyar Bulan Pungutan Pajak Daerah Tahun 2018, di Gedung pola Kantor Bupati Tanjab Barat, Kamis (2/8).

Pada kesempatan tersebut, Yon Heri menyampaikan sampai dengan saat ini yang terdaftar dibasis pengelolaan pajak Tanjab Barat ada sebanyak 104.199 wajib Pajak (WP).

"Wajib pajak Hotel sebanyak 29 WP, Resto ada 85 WP, Reklame 1959 WP, 1 WP Hiburan, penerangan jalan non Pln 16 WP, Galian c 6 WP yang secara permanen, satu WP untuk Parkir, WP dari sarang burung walet 141 orang, pajak air bawah tanah ada 197 WP, PBB 101763 WP," tuturnya.

Dengan jumlah tersebutlah yang saat ini dikelola oleh BPPRD Tanjab Barat. Dan akan meningkatkan kualitas dalam pelayanan kedepannya.

Sejalan dengan bulan pelayanan, BPPRD melakukan kegiatan yang lebih diintensifkan pelaksanaan penyuluh pajak, menambahkan frekuensi mobil keliling hingga ke daerah-daerah dan pemutakhiran data wajib pajak.

Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved