Ingin Kuliah di Luar Negeri, 4 Beasiswa Ini Bisa Dicoba

Berikut 4 beasiswa internasional yang sedang dan akan segera dibuka pendaftarannya untuk masa pendidikan tahun ajaran 2019/2020.

Ingin Kuliah di Luar Negeri, 4 Beasiswa Ini Bisa Dicoba
tribunjambi/nisya
STIKBA membuka pendaftaran bagi mahasiswa baru tahun ajaran 2018/2019 

TRIBUNJAMBI.COM – Belajar atau kuliah di luar negeri, kini semakin terbuka peluangnya. Banyak tawaran beasiswa internasional yang ditawarkan hingga membebaskan mahasiswa dari beban biaya pendidikan yang ditanggung.

Berikut 4 beasiswa internasional yang sedang dan akan segera dibuka pendaftarannya untuk masa pendidikan tahun ajaran 2019/2020.

Baca: Junaidi Optimis Tanjabtim Raih Juara Satu di O2SN SD Tingkat Provinsi

Eiffel Scholarship

Program beasiswa ini berasal dari Kementerian Luar Negeri Perancis untuk jenjang pendidikan master dan doktoral di universitas-universitas Perancis. Pendaftaran Eiffel Shcolarship sudah dibuka dan akan ditutup pada 21 Desember 2018 untuk proses pembelajaran tahun ajaran 2019/2020.

Beasiswa ini memberikan tunjangan bagi kandidat untuk biaya hidup bulanan selama di Perancis, dan biaya perjalanan dari negara asal. Namun, beasiswa ini tidak meliputi biaya pendidikan yang harus dibayarkan secara mandiri.

Jika tertarik dengan program ini, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengajukan permohonan ke ESC Amiens. Untuk informasi lebih lengkap dapat diakses melalui laman: Eiffel Scholarship

Baca: Informasi Mengalir dari Youtube, Najwa Shibab Temukan Fakta Baru Rahasia Lapas Sukamiskin

DAAD

Deutschert Akademischer Austauschdienst German Academic Exchange Service (DAAD) merupakan beasiswa bagi akademisi dan ilmuwan muda internasional untuk melakukan penelitian atau mengenyam pendidikan tinggi di Jerman. Salah satu program beasiswa dari DAAD dibuka untuk pendidikan doktoral (S3).

Pendaftaran dibuka hingga 15 Oktober 2018 dan masa pendidikan dimulai pada Oktober tahun berikutnya. Tujuan dari dibukanya program ini adalah untuk mendukung proyek-proyek doktoral di negara itu.

Halaman
123
Editor: budi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved