Tertidur di Bandara,  Seorang Kades Peserta Bimtek dari Merangin Ditinggal Pesawat

Bimbingan Teknis (Bimtek) Kades se Kabupaten Merangin tahun ini punya cerita tersendiri. Mulai dari tempatnya dilanda gempa

Tertidur di Bandara,  Seorang Kades Peserta Bimtek dari Merangin Ditinggal Pesawat
Net
Ilustrasi tertidur di bandara. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Bimbingan Teknis (Bimtek) Kades se Kabupaten Merangin tahun ini punya cerita tersendiri. Mulai dari tempatnya dilanda gempa, kini ada lagi kabar tak sedap.

Dari ratusan kepala desa yang ikut Bimtek ke Lombok, ketika hendak pulang ke Jambi, satu diantara peserta tertinggal oleh pesawat. Kades tersebut tertidur saat nunggu di Bandara.

Informasi yang didapat, kades yang ketinggalan tersebut bernama Senin yang merupakan Kades Desa Kandang Kecamatan Tabir.

Baca: Perubahan Status BNK jadi BNNK, Bungo Masih Menunggu Pusat

Saat dikonfirmasi wartawan, dia membenarkan jika dirinya tertidur di ruang tunggu. Dan terpaksa pulang dengan pesawat lain.

"Saya berangkat pesawat lain, kawan-kawan dan travel tetap nunggu, waktu di Jakarta dan pulang ke Jambi saya dengan yang lainya serempak, balik ke Merangin juga serempak, kini saya sudah di Merangin," katanya.

Terpisah Ketua Asosiasi Forum Kades Indonesia (Apdesi) Merangin Fuad mengaku tidak tahu kalau ada kades yang tertinggal, dia mengatakan bahwa Kades semuanya sudah pulang dan sudah sampai di Merangin.

"kalau adapun Kades yang tinggal mungkin keinginan secara pribadi," kata Fuad.

Kata Fuad, sebelum pulang untuk naik pesawat semuanya sudah diumumkan, mulai jam terbang pesawat hingga nama-nama kades yang akan pulang.

Ketua Apdesi juga menceritakan bahwa saat Bimtek di Lombok, Kades juga melakukan kunjungan ke desa-desa, tempat wisata Alam seperti Air terjun, Taman dan Laut untuk dijadikan Inspirasi membangun desa.

Baca: Beberapa Partai Tetap Pertahankan Bacaleg Mantan Napi. Ini Rinciannya

Baca: Wali Kota Pimpin Upacara HUT ke-44 PDAM Tirta Mayang

Penulis: muzakkir
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved