Bikers Ikatan Motor Honda Jambi Ramai-ramai Ikut Ketupat Futsal Community

Bikers di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) mengikuti Ketupat Futsal Community (KFC) dan Honda Sonic 150R

Bikers Ikatan Motor Honda Jambi Ramai-ramai Ikut Ketupat Futsal Community
Tribun Jambi/Nurlailis
Bikers di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) mengikuti Ketupat Futsal Community (KFC) dan Honda Sonic 150R Mini Modif Contest, (31/7). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bikers di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) mengikuti Ketupat Futsal Community (KFC) dan Honda Sonic 150R Mini Modif Contest, Selasa (31/7). Diawali dengan sosialisasi Cari Aman di Safety Riding Center Sinsen Paal 6, dilanjutkan dengan rolling city menuju lapangan Derici Futsal Center.

PIC Community Honda Sinsen, Afrizal, mengatakan acara itu bukan hanya sebagai ajang halalbihalal dan silaturahmi, tetapi juga untuk menumbuhkan jiwa sportif sekaligus seru-seruan bareng anggota komunitas motor Honda Jambi yang gemar futsal.

“Pertandingan Futsal antar komunitas ini menggunakan sistem pertandingan yang sesuai dengan kompetisi futsal. Satu tim terdiri dari 5-10 orang perwakilan dari setiap komunitas. Para Bikers memperebutkan piala kemenangan dan hadiah uang tunai,” ungkapnya.

Bikers Honda Jambi terlihat sangat antusias mengikuti kompetisi ini dan para pemenangnya adalah juara 1 Suteja, juara 2 Promax, juara 3 HSFCI.

“Kegiatan Ketupat Futsal ini sangat menarik. Selain kami bisa halalbihalal untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga bisa berolahraga bersama,” ujar Renal, salah satu anggota HSFCI Chapter Jambi.

Beberapa komunitas yang terlibat, di antaranya HSFCI, Scooja, Legas JCC, HCC, Prmax, Suteja, dan lain-lain.

Penulis: Nurlailis
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved