Larut Malam Dorong Motor Sendirian, Dafid Bertemu Polisi Baik Hati. Tak Disangka Ini Perlakuannya

Kisah polisi sebagai pelindung dan pengayom masyarakat bukanlah isapan jempol belaka. Masih jelas diingatan publik

Larut Malam Dorong Motor Sendirian, Dafid Bertemu Polisi Baik Hati. Tak Disangka Ini Perlakuannya

TRIBUNJAMBI.COM- Kisah polisi sebagai pelindung dan pengayom masyarakat bukanlah isapan jempol belaka. Masih jelas diingatan publik bagaimana aksi Polisi Jambi menolong pengemudi yang membawa jenazah keluarganya diatas motor beberapa waktu lalu di Geragai, Tanjung Jabung Timur.

Kali ini aksi terpuji juga dilakukan Polisi Jambi.

Sebuah akun instagram menceritakan rasa terima kasih atas bantuan sejumlah polisi padanya.

Baca: Disebut Anies Baswedan Berpolitik, Ketua KASN Sofian Effendi: Bukannya Terbalik?

Berikut postingan akun instagram bernama dafid_dwi itu.

"Para polisi yang ramah, melihat saya sedang mendorong motor selarut malam begini dikarenakan ban belakang mendadak bocor, satu diantara polisi mendekat dan menawari bantuan mencari lokasi tambal ban terdekat yang masih buka, dengan senang hati saya merespon dan mengikuti instruksi pak polisi, alhamdulillah tak sekedar memberi perlakuan istimewa, beliau juga menunggu hingga tambal ban motor saya selesai dan membiayainya, ditambah lagi diberi uang saku yang tak boleh saya tolak, alangkah baik pak polisi yang saya jumpai malam ini, pesan beliau malam selarut ini adalah jam rawan, berhati2lah dan waspada."Terima Kasih Bapak-bapak Polisi" 

dafid_dwi
instagram.com/dafid_dwi

Sejumlah netizen pun memberikan komentar pada postingan tersebut.

bejo_piliang Barakallah... Semoga polisi baik ini menginspirasi dan menebar kebaikan

wahyu_herliyanUntung ora di begal mass mas @dafid_dwi

dafid_dwi@wahyu_herliyan sepi betul wahyu, dorong motor dari simpang kawat sampai SMPN 11 Kota Jambi, terus didatangi pak polisi meminta sayo ngendarai motornya walau bocor, akhirnya sayo kendarai sesuai instruksi pak polisi sampailah di tugu juang, banyak tukang tambal ban, tapi katanya tutup, lalu diarahkan ke depan toko eiger atau depan sate edy, ketemulah tukang tambal ban yg masih buka. Saya tanya pak polisi kok banyak sekali malam ini yg patroli, katanya untuk event asian games lebih diperketat penjagaan, patroli lebih diintensifkan.

dafid_dwi@abang_min bang min, saya jadi sungkan bang, dikawal nian, fenomena yg haru lah bang atas perlakuan baik pak polisi. Salah seorang dari pak polisi kawan baik mas adi nata tribun

Halaman
1234
Penulis: rida
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved