Honda Dream Cup 2018

Hasil Honda Dream Cup 2018 di Rumbai Sport Centre Pekanbaru

Helatan one make race terbesar di Tanah Air, Honda Dream Cup (HDC) 2018 berlangsung di rumbai sport centre Pekanbaru, Minggu (29/7).

Hasil Honda Dream Cup 2018 di Rumbai Sport Centre Pekanbaru
TRIBUN JAMBI/NURLAILIS

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, PEKANBARU -  Helatan one make race terbesar di Tanah Air, Honda Dream Cup (HDC) 2018 berlangsung di rumbai sport centre Pekanbaru, Minggu (29/7). Terdapat 6 kelas yang dapat diikuti pebalap daerah untuk menunjukkan potensi dan keterampilan balap terbaiknya.

Nama Ridwan Rahmaddani dua kali menduduki podium juara pertama. Seperti pada Sonic 150R / Supra GTR150 Standard Pemula - U16, dan Sonic 150R / Supra GTR150 Standard Pemula Terbuka. Meski cidera ia tetap bisa menjuarai para race 1 dan 2.

Baca: Honda Dream Cup 2018 Perlombakan Kelas Baru Untuk Pebalap Muda Berbakat Usia Maksimal 12 Tahun

Saat berada di podium ia mengatakan kemenangannya adalah berkat kerjasama tim dan ia mengucap syukur atas apa yang ia dapatkan.

Pada kelas Honda CB 150 R/ CBR150R Standar Terbuka pebalap Ahmad Zulkipli berhasil menjadi juara. Disusul Dimas Pengeran dan Fitra Ramadan.

Untuk kelas Honda Sonic 150R/ Supra GTR 150 standar community pebalap asal Pekanbaru Rian Pratama berhasil meraih podium pertama kemudian disusul Zidane Shah dan DS Farhan diposisi ketiga.

Sedang untuk kelas Sonic 150R Supra GTR 150 pemula nama pebalap asal Medan Deri Satio Sunarso berhasil jadi juara disusul oleh Adrian Aritonga. Posisi ini berganti saat race kedua.

Yang tak kalah menyita perhatian adalah pebalap asal Batam, Gusti Alief Putra yang masih berusia 11 tahun. Berkali ia berhasil naik podium meski bukan juara pertama.

Baca: 54 Peserta Ikuti Honda Dream Cup 2018 di Rumbai Sport Centre Pekanbaru

Baca: Daftar Harga Motor Bebek Honda Juli 2018

Cuaca di lokasi pertandingan memang tidak bisa diprediksi. Hujan panas dihadapi oleh para pebalap ini untuk bisa menunjukan performa terbaik.

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved