Wabup Amir Sakib Hadiri Silaturrahmi dan Halal Bihalal BMKJ Se-Jabotabek

Silaturrahmi yang dibalut dalam halal bihalal oleh BMKJ, kali ini di selenggarakan oleh BKMJ Se-Jabotabek, Sabtu (21/7).

Wabup Amir Sakib Hadiri Silaturrahmi dan Halal Bihalal BMKJ Se-Jabotabek
Ist
Wakil Bupati Tanjab Barat, H Amir Syakib menghadiri halal bihalal Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) se Jabodetabek. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Darwin Sijabat

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) menjalin silaturahmi serta memberikan kontribusi ide dan pemikiran untuk pembangunan Provinsi Jambi, melalui halal bihalal.

Silaturrahmi yang dibalut dalam halal bihalal oleh BMKJ, kali ini di selenggarakan oleh BKMJ Se-Jabotabek, Sabtu (21/7).

Setelah beberapa minggu sebelumnya di gelar di Kota Batam, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Haji Amir Sakib, kembali berkesempatan menghadiri kegiatan tersebut.

Baca: Cawapres PKS dan Koalisi Mengerucut Jadi 2 Nama, Mahfud Sidik PKS Memendam Harap

Acara itu di laksanakan di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata RI.

Ketua panitia, Brigjen Pol Drs Syafril Nursal SH, mengatakan kegiatan yang mengusung tema Kemudi Serentak Datang, ke Hilir Serentak Dayung, ini bisa menjadi wadah komunikasi masyarakat Jambi yang berada di luar daerah. Serta bisa memberikan kontribusi ide dan pemikiran untuk pembangunan provinsi jambi.

Acara yang dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB ini juga di hadiri oleh Asisten III Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi mewakili Plt Gubernur Jambi, Kapolda Jambi, Walikota Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Mantan Kabareskrim Mabes Polri Susno Duaji, Wakil Bupati Muaro Jambi, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jambi serta undangan lainnya.

Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, H Amir Syakib, menghadiri halal bi halal yang diadakan BKMJ se Jabodetabek
Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, H Amir Syakib, menghadiri halal bi halal yang diadakan BKMJ se Jabodetabek (Ist)

Asisten III Pemprov Jambi, Ir. Mulya Nasution mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan panitia Halal Bi halal BMKJ Se-Jabotabek atas terlaksananya acara tersebut.

Dalam sambutannya, Mulya Nasution mengajak masyarakat untuk membangun Jambi yang lebih baik lagi sehingga masyarakat jambi mendapatkan nilai yang baik.

Menurutnya forum ini bisa menjadi media promosi bagi daerah jambi yang sangat kaya dengan sumber daya alam.

“Kayu manis kita adalah merupakan komoditi perkebunan pertama di indonesia dan dunia. Kemudian juga hasil kelapa sawit yang saat ini termasuk 5 (lima) besar di Indonesia,” ujarnya.

Baca: Pernah Jualan Puding di Pinggir Jalan, Kontras dengan Gaya Hidup Sang Ibu Iis Dahlia

Wabup Tanjab Barat, H Amir Sakib ketika ditemui usai acara mengatakan di BKMJ ini banyak hal yang bisa disampaikan dan di komunikasikan bersama baik itu menyoal pembangunan, sosial, budaya dan lain-lain.

“Acara ini sangat penting dan kalau bisa terus berlanjut. Agar komunikasi dan silaturrahmi antar sesama masyarakat jambi di luar daerah bisa tetap terjalin”, tukasnya.

Wabup H Amir Syakib, menghadiri halal bi halal  Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) Se Jabodetabek
Wabup H Amir Syakib, menghadiri halal bi halal Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) Se Jabodetabek (Ist)

Ketua Umum BMKJ, Zainal Abidin Is, mengatakan dirinya beserta seluruh pengurus dan panitia acara mengucapkan ribuan terimakasih baik kepada undangan yang telah bersedia hadir. Maupun para donatur atas donasinya sehingga acara BMKJ ini bosa terselenggara di berbagai tempat di seluruh indonesia.

Selain silaturahmi dan halal bihalal, acara juga di isi dengan kegiatan pemberian bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa serta penyerahan kenang-kenangan kepada pengurus BMKJ.(*)

Penulis: Darwin
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved