Viral di Medsos, Kasat Lantas Tanjabtim Ungkap Kejadian Sebenarnya Tentang Jenazah di Motor

Kasat Lantas Polres Tanjung Jabung Timur Saat diwawancarai Tribunjambi.com, menyampaikan bahwa informasi di media sosial itu tidak benar.

Viral di Medsos, Kasat Lantas Tanjabtim Ungkap Kejadian Sebenarnya Tentang Jenazah di Motor
grafis wawan kurniawan
Informasi yang diperoleh tribunjambi.com, peristiwa jenazah dibonceng motor itu terjadi di ruas Jalan PetroChina, tepatnya di Desa Pandan Lagan, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Senin (23/7/2018) sekira pukul 11.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Simpang Siurnya berita viral mengenai Video anggota polisi Lantas Polres Tanjung Jabung yang membantu warga membawa jenazah laki-laki tua menggunakan sepeda motor di klarifikasi Kasat Lantas Polres Tanjung Jabung Timur, AKP Tesmirizal.

Beredar informasi di medsos bahwa H Madek Warga Kampung Laut yang meninggal dunia tersebut dibawa pulang dari rumah sakit, namun karena tidak ada biaya pihak keluarga terpaksa membawa pulang menggunakan sepeda motor matic dengan tarik tiga. 

Baca: VIDEO: Viral Jenazah Dibonceng Pakai Sepeda Motor Disalip Polisi, Innalillahi Kenapa Gak Setop

Kasat Lantas Polres Tanjung Jabung Timur Saat diwawancarai Tribunjambi.com, menyampaikan bahwa informasi di media sosial  itu tidak benar.

Dia menjelaskan, keempat anggotanya yang dalam video tersebut membantu warga membawa jenazah keluarganya yang meninggal dunia diperjalanan pulang dari Desa Pematang Rahim menuju Kampung Laut.

Almarhum, meninggal dalam perjalanan menuju Kampung Laut. Karena jarak menuju Kampung Laut masih cukup jauh, keluarga yang mengantar Jenazah memutuskan berbalik arah menuju Simpang Kiri. 

Baca: Polisi Terkejut Saat Hentikan Pria Berboncengan Tiga, Ternyata yang Tengah Jenazah

"Tidak ada keluarga ini dari Puskesmas atau pun mau menuju ke Puskesmas. Ini murni anggota kita menemukan di jalan karena motor yang digunakan tersebut rusak, anggota kita bantu antarlah jenazah almarhum ini ke rumah duka," jelas Tesrmirizal.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved