Bertekad Rebut Juara Umum di MTQ ke 48, Masnah: Yang Penting Yakin dan Fokus

Bupati Masnah berpesan untuk kafilah Muarojambi agar dalam bertanding nanti untuk fokus dan konsentrasi.

Bertekad Rebut Juara Umum di MTQ ke 48, Masnah: Yang Penting Yakin dan Fokus
Tribun Jambi/Samsul Bahri
Bupati Muarojambi, Masnah melepas kafilah untuk bertarung di MTQ ke 48 di Batanghari 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bupati Muarojambi, Masnah Busro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah turut membantu dalam persiapan-persiapan peserta MTQ tingkat Provinsi Jambi.

Selain itu, Ia juga berharap agar seluruh kafilah Kabupaten Muarojambi yang akan mengikuti perlombaan MTQ tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Batanghari untuk fokus dan konsentrasi.

"Saya berharap kalo tahun kemarin kita juara 6 dari 11 Kabupaten/Kota. Tahun ini kita berharap bisa juara umum. Untuk yang akan berangkat dan mengikuti MTQ saya berpesan jaga kesehatan jangan sampai sakit,"jelasnya

Sebelumnya diberitakan bahwa Bupati Muarojambi dan Wakil Bupati Muarojambi bertempat di Pendopo Kantor Bupati Bukit Cinto Kenang melakukan pelepasan peserta kafilah MTQ tingkat Provinsi Jambi.

Turut hadir dalam pelepasan ini, Kepala Kementerian Agama Kab. Muarojambi, M Iqbal, Sekda Kab. Muarojambi, M Fadhil Arief, serta seluruh SKPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi

Bupati Masnah berpesan untuk kafilah Muarojambi agar dalam bertanding nanti untuk fokus dan konsentrasi.

Sebab dikatakan oleh Masnah, peserta akan bertemu dengan banyak peserta yang juga melakukan persiapan dan strategi tersendiri.

"Saat lomba saya minta untuk konsentrasi dan fokus. Karena nanti tentu akan bertemu dengan peserta-peserta dari daerah lain. Intinya yakin dan fokus," jelas Masnah.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved