Campus Zone

Peringati HUT,  Stikom Dinamika Bangsa Jambi Gelar Donor Darah dan Penampilan Band

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) Dinamika Bangsa Jambi, lakukan aksi sosial Donor darah pada Sabtu (14/7).

TRIBUN JAMBI/CHAIRUL NISYAH

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Chairul Nisyah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) Dinamika Bangsa Jambi, lakukan aksi sosial Donor darah pada Sabtu (14/7).

Panitia Kegiatan Novika mengatakan, ”kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT Stikom Pada 14 Mei 2017 lalu,” ucapnya Rabu (18/7).

Ia menjelaskan Kegiatan ini sudah direncanakan untuk HUT Stikom Jambi, dikarenakan bertepatan pada bulan puasa, maka kegiatan donor darah baru dapat terlaksana pada 14 Juli 2017.

Baca: Saksi Ahli Tidak Hadir, Sidang Kasus Pengerukan Gerry Ditunda

Pada aksi donor darah tersebut, sekitar 50 kantong darah yang didapat.

“Semoga dengan jumlah yang kantong darah yang didapat, bisa bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan,” tutur Novika.

Selain kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Jambi, pada hari yang sama Stikom Jambi juga menampilkan penampilan band, yang dibawakan oleh Mahasiswa Stikom maupun mahasiswa undangan lainnya.

Tidak hanya itu, pada Hut Stikom yang ke 16 Tahun , juga menghadirkan sekitar tujuh Unit Kegiatan Mahasiswa Stikom Jambi.

Dengan adanya kegiatan pada Hut ke-16 Stikom Jambi dapat memberikan energi positif bagi seluruh Mahasiswa serta staf dan karyawan Stikom Jambi,tutup Novika

Baca: Hafifullah Jalani Sidang Perdana Tanpa Didampingi Pengacara

Baca: Pada Usia Lanjut, Sri Parijamiatun Urus 77 Lansia Tak Mampu dan Tak Diurus Keluarganya

Penulis: nisyah
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved