Breaking News:

VIDEO: Fun Run 2 K Hotel ODuo Weston Jambi, Dimeriahkan Artis Hengky Kurniawan

Fun Run yang diadakan ODua Weston Jambi Minggu pagi (15/7) berlangsung meriah.

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Teguh Suprayitno

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM - Fun Run yang diadakan ODua Weston Jambi Minggu pagi (15/7) berlangsung meriah. Start dan finish Fun Run 2K di Jalan Gatot Subroto, tepat di depan pintu masuk Hotel ODua Weston Jambi.

Acara fun run dimulai dengan mengajak peserta fun run berzumba ria tepat di halaman parkir Hotel ODua Weston Jambi. Selain zumba, fun run juga diisi dengan kegiatan Artist performance, meet and greet, FDJ perfomance, Medical Check Up, dan doorprize.

"Momen hari ini, kita mengadakan Fun Run 2K, memperingati anniversary dua tahun beroperasinya Hotel ODua Weston Jambi bertepatan juga dengan ulang tahunnya Pa Alex dan ibu Lidya, jadi kita berpikir untuk membuat suatu acara yang bukan hanya sekedar seremonial, tapi juga sesuatu yang berguna untuk masyarakat, dalam hal ini untuk menggiatkan hidup sehat. Jadi sambil kita memperingati hari ulang tahun kita juga berlari bersama sepanjang 2 Kilometer," jelas Ojahan Oppusunggu, CTO & Co-Founder of Topotels Hotels & Resorts.

Dikatakannya, pada Grup Topotels Hotel dan Resort fun run merupakan kegiatan rutin dan sudah beberapa kali diadakan di tempat lain sepanjang 5 km, tetapi karena momen ulang tahun ODua Weston yang ke dua maka kali ini jarak tempuh sepanjang dua kilometer.

"Persaingan ke depan akan semakin ketat, dan kita berharap supaya Hotel ODua Weston Jambi bisa tetap mempertahankan performancenya dan tetap mempertahankan menjadi hotel yang membanggakan bagi kota Jambi," pungkas Ojahan.

Acara Fun Run 2k ini turut dihadiri Walikota Jambi, Syarif Fasha sekaligus melepas peserta Fun Run 2k didampingi Budidaya, Sekda Kota Jambi. Ia turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Hotel ODua Weston Jambi. Ia juga berterima kasih, karena ODua Weston telah mengadakan kegiatan positif dan sehat untuk masyarakat Kota Jambi.

"Kami atas nama pemerintah kota Jambi mengucapkan selamat ulang tahun dan sukses kepada alat dan manajemen ODua Weston yang kedua, salah satu kegiatan diisi dengan fun run yang baru selesaikan sepanjang dua kilometer, mudah-mudahan dengan kegiatan ini menambah minat masyarakat untuk melaksanakan olahraga lari, dan kami atas nama pemerintah kota mengucapkan terima kasih kepada ODua Weston yang peduli, melaksanakan kegiatan yang bersifat positif untuk kesehatan tubuh kita, mudah-mudahan semakin jaya dan sukses, dan berada teratas di kelasnya," ujarnya.

Istimewanya, Fun Run 2k juga diisi meet and great dengan mendatangkan artis papan atas, Hengky Kurniawan. Hengky juga menghibur para peserta dengan bernyanyi bersama. Ia merasa gembira dengan kegiatan ini terutama karena antusiasme pesertanya.

"Sesuai dengan temanya fun run, saya happy banget saya hari ini, betul-betul fun karena antusiasme peserta yang banyak juga mengikuti kegiatan ini, terima kasih juga untuk ODua Weston yang telah mengundang saya di acara spesial hari ini, betul-betul seru, termasuk setelah lari masih seru juga acaranya, selamat ulang tahun untuk ODua Weston," tuturnya.

Ia juga mengatakan siap untuk diundang kembali pada event event ODua Weston Jambi. "Pastinya saya juga masih siap dan bersedia untuk diundang kembali," ujarnya sambil tertawa.

Toha, GM ODua Weston Jambi mengatakan, fun run merupakan rangkaian acara kegiatan ulang tahun ODua Weston Jambi pada tanggal 20 Juli yang akan datang. Akan ada beberapa kegiatan sebagai bentuk roadshow sehingga kegiatan dimulai tanggal 15 Juli 2018. Kegiatan fun run juga diadaptasi dari kegiatan Topotels Hotels & Resorts dn sudah diadakan di properti Topotels lainnya.

"Nantinya kita akan ada kegiatan Koffie yang akan diadakan pada tanggal 201 Juli 2018, karena Jambi punya kopi yang kualitas bagus dari Kerinci namanya kopi Jangkat, kita ingin mengadakan kegiatan pada hari H (20/7), jadi kita mengundang semua pelaku industri yang berkaitan dengan kopi termasuk barista yang ada di kota Jambi," jelasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved