Mengharukan, Percakapan Denada dan Anaknya yang Idap Leukimia 'We Are Gonna Do Best Together Ya Ibu'

Putri semata wayang penyanyi Denada, Shakira Aurum, dinyatakan mengidap kanker darah atau leukimia. Saat ini Shakira sudah

Mengharukan, Percakapan Denada dan Anaknya yang Idap Leukimia 'We Are Gonna Do Best Together Ya Ibu'
kolase ig
Denada dan putrinya 

TRIBUNJAMBI.COM- Putri semata wayang penyanyi Denada, Shakira Aurum, dinyatakan mengidap kanker darah atau leukimia. Saat ini Shakira sudah menjalani pengobatan di Singapura selama satu bulan lebih.

Dikutip dari tayangan Rumpi No Secret yang diunggah channel YouTube Zulrama Demawan, Denada menceritakan hal itu kepada sang pembawa acara, Feni Rose.

"Shakira sudah 1,5 bulan ada di salah satu rumah sakit di Singapura karena dia lagi treatment, dia didiagnosa dengan leukimia," kata Denada.

Denada mengaku belum bisa menjelaskan kepada putrinya yang berusia lima tahun itu tentang penyakitnya.

"Terus terang sampai sekarang dia enggak tahu dia sakit apa," ujar Denada dengan suara bergetar dan mata yang berkaca-kaca.

Denada juga menceritakan percakapan penuh haru antara dirinya dan Shakira sebelum Shakira menjalani kemoterapi.

"Pernah suatu hari dia ketakutan banget karena dia tahu hari itu dia mau ke rumah sakit. Dia tahu hari itu dia mau kemo, dia tahu dia akan ditusuk," tutur Denada.

"Aku bilang sama dia 'Shakira takut?' dia bilang 'yes Ibu Ii'm so scared'. Aku bilang 'i know'. Dia pegang tangan aku, terus dia lihat aku, dia bilang 'we are gonna do best together ya Ibu'. Aku bilang 'I'm doing the best together with you," sambungnya.

Denada mengatakan ia harus mejadi orang yang kuat karena putrinya memerlukannya.

"Di situ aku tahu aku enggak boleh lemah, enggak boleh down karena 'She needs me," ujar Denada seraya menyeka air matanya.

Hingga saat ini, Kompas.com masih mencoba menghubungi pihak Denada.

Editor: rida
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved