Dinar Candy si Fans Perancis yang Buat Pesepeda Nyungsep & Bikin Hal 'Kelewatan' di Kamar Mandi

Di Indonesia, banyak penggila dari Timnas berlambang Ayam Jago ini. Bahkan satu Female Disc Jokey (DJ) seksi, Dinar Candy satu diantaranya.

Dinar Candy si Fans Perancis yang Buat Pesepeda Nyungsep & Bikin Hal 'Kelewatan' di Kamar Mandi
Dinar Candy 

TRIBUNJAMBI.COM - Bila saat ini Timnas Perancis sedang berbahagia menerima titel barunya sebagai juara baru sepak bola di dunia. Ternyata kebahagiaan itu juga di rasa fans fanatiknya.

Di Indonesia, banyak penggila dari Timnas berlambang Ayam Jago ini. Bahkan satu Female Disc Jokey (DJ) seksi, Dinar Candy satu diantaranya.

Baca: Mandi Malam Lalu Lakukan Aksi Mengejutkan ini DJ Dinar Candy Usai Kemenangan Prancis

Baca: Wajib Baca yang Ingin Daftar CPNS, Resmi! BKN Rilis Tata Cara dan Mekanisme Pendaftaran CPNS 2018

Nah berbicara Dinar Candy, fans Timnas Perancis satu ini memiliki cara tidak biasa saat awal Piala Dunia 2018 berlangsung, untuk dirinya mendukung Perancis.

Sempat membuat nazar akan membuka bajunya bila Perancis masuk perempat final menghadapi Belgia, dikala itu Perancis menang dan lolos ke final Piala Dunia.

Beberapa waktu lalu, DJ hot Dinar Candy melakukan aksi tak biasa gara-gara kalah taruhan Piala Dunia.

Hanya dengan mengenakan bra dan celana panjang, Dinar Candy berjalan kaki di tepi jalan. Diakui olehnya, ia terpaksa melakukan hal itu lantaran permintaan netizen di media sosial.

DJ Dinar Candy
DJ Dinar Candy

 "Enggak ada tempat yang sepi dan aku janjinya juga bukan di tempat yang sepi. Netizen kayak nagih janji 'awas ya Dinar jangan buka baju di Bali atau di mana, pokoknya harus di Jakarta dan itu tempatnya harus rame'. Ya sudah aku akhirnya lakuin itu," ujar Dinar Candy, Senin.(16/7).

Kendati harus menahan malu, Dinar mengaku tak mau ambil pusing. Terlebih ada kejadian unik yang tak bisa ia lupakan saat melakukan aksi heboh tersebut.

"Dinar buka baju kan di pinggir jalan nah waktu itu kayak ada mobil dan sepeda itu jatuh. Jatuh ngegubrak gara-gara lihatin aku. Terus aku itu kan 'pak enggak apa-apa' terus dia lihatin aku, cuman aku nutupin pake baju (badan). Ini orang ngapain mungkin, gitu. Itu di jalan waktu mau ke bandara," jelasnya.

Baca: Tak Pernah Terkespos, Ini Sosok Suami Shanty Paredes, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Baca: Didiagnosa Leukimia, Shakira Aurum Putri Denada Dikenal Aktif

06062018_dinar candy
06062018_dinar candy 

Lebih lanjut, meski aksinya cukup kontroversial untuk dilakukan, Dinar Candy mengaku tak menerima banyak hujatan dan ujaran negatif dari netizen. Menurutnya hal tersebut masih wajar dilakukan terlebih saat itu sedang musim Piala Dunia.

Halaman
12
Penulis: ekoprasetyo
Editor: ekoprasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved