Balotelli Dikabarkan Gabung ke Olympique Marseille, Segini Gajinya Per Pekan

Laporan yang sama mengatakan eks pemain Liverpool, Manchester City, AC Milan dan Inter Milan ini akan menjalani kontrak selama dua musim.

Balotelli Dikabarkan Gabung ke Olympique Marseille, Segini Gajinya Per Pekan
VALERY HACHE/AFP
Penyerang Nice, Mario Balotelli, bereaksi dalam pertandingan Ligue 1 kontra Caen di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, pada 10 Maret 2017. 

TRIBUNJAMBI.COM - Mario Balotelli, penyerang OGC Nice, dilansir BolaSport.com dari media Prancis, RMC Sport, dikabarkan akan segera bergabung ke Olympique Marseille setelah kontraknya di OGC Nice habis pada akhir Juni ini.

Kabar ini menyusul tak hadirnya sang kapten timnas Italia tersebut dalam latihan pra-musim yang dilakukan Nice bersama sang pelatih baru, Patrick Vieira.

Laporan yang sama mengatakan eks pemain Liverpool, Manchester City, AC Milan dan Inter Milan ini akan menjalani kontrak selama dua musim.

Baca: Dulu Buat Heboh Karena Pacari Anak Kecil, Siapa Sangka Pasangan ini Malah Awet & Akan Menikah

Pemain 27 tahun itu pun dikatakan setuju menerima gaji senilai 175 ribu poundsterling (sekitar 3,3 miliar per pekan) atau menjadi yang tertinggi dalam sejarah Marseille.

Namun di tengah kabar itu, Vieira mengaku tak menyangka mangkirnya pemain berjulukan Super Mario tersebut dari latihan perdana Nice.

"Kami menantikan kehadiran dirinya hari ini. Namun, kenyataannya ia tak datang, dan itu tidak terduga," kata Vieira seperti dikutip BolaSport.com dari laman Daily Mail.

Baca: Wah Buat Ngakak Cara Ringgo Agus Rahman Balas Netizen yang Jualan di Kolom Komentar Instagramnya

Sementara pada bulan lalu, Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere, bersikeras bahwa sang striker tak akan meninggalkan Nice. Ia tak peduli walau sang agen, Mino Raiola, mengklaim bahwa Balotelli telah bernegosiasi dengan manajemen klub dan akan memilih penawaran paling menguntungkan.

"Kami belum berbincang dengan Raiola terkait itu. Balotelli tak akan pergi ke mana pun, apa yang dikatakan Raiola tak lebih hanya mengacaukan keadaan," tutur Rivere.

"Kami harus berbicara dengan Balotelli kendati kans ia pergi lebih besar daripada memilih bertahan," ucapnya.(*)

Editor: budi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved